Beranda Pemerintahan Walikota Mojokerto Serahkan Uang Pembinaan Kepada 16 Atlet, Official dan Pelatih yang...

Walikota Mojokerto Serahkan Uang Pembinaan Kepada 16 Atlet, Official dan Pelatih yang Mengharumkan Kota Mojokerto

Walikota Foto Bersama dengan Para Atlet, Official dan Pelatih yang Berprestasi

Pada Penutupan Kejuaraan Sepak Takraw Tingkat SD, MI, SMP dan Mts se-Kota Mojokerto

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Walikota Mojokerto Ika Puspitasari yang akrab dipanggil Ning Ita, secara resmi menutup kejuaraan sepak takraw tingkat SD, MI, SMP serta MTs Negeri dan Swasta se-Kota Mojokerto, pada Jumat (21/02/2020), di Gor dan Seni Kota Mojokerto.

Hadir pada acara ini, Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto Sony Basuki Rahardjo, Kepala Dispora Novi, Ketua Koni H. Santoso Bekti Wibowo, para Kepala Sekolah, Official dan Pelatih serta para peserta peraih juara.

Walikota Mojokerto dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak, baik panitia maupun para peserta atas terselenggaranya kejuaraan sepak takraw tingkat SD, MI, SMP serta MI negeri dan swasta se-Kota Mojokerto.

Walikota Didampingi Wakil Ketua Dewan dan Ketua Koni Menyerahkan Penghargaan Kepada Salah Seorang Atlet

“Semoga kedepan event seperti ini bisa terus kita selenggarakan, sehingga mampu memberikan pengembangan bakat dan kemampuan di bidang olahraga, khususnya olahraga sepak takraw serta juga sekaligus dapat memberikan hiburan kepada masyarakat penggemar sepak takraw dan juga sebagai ajang keakraban serta kebersamaan antar pemain,” kata Ning Ita.

Melalui event ini, Ning Ita berharap, akan muncul pemain-pemain yang berkualitas, yang dapat mengharumkan nama Kota Mojokerto di kancah yang lebih tinggi lagi.

“Pada kesempatan ini juga, saya akan menyerahkan uang pembinaan kepada 16 orang yang terdiri dari atlet, official serta pelatih yang telah berjasa mengharumkan nama Kota Mojokerto, pada event Porprov tahun 2019,” tegasnya.

Walikota Menyerahkan Penghargaan Kepada Salah Seorang Pelatih Atlet Lari

Menurut Neng Ita, ke-16 orang tersebut adalah para pahlawan di bidang olahraga.

“Mereka semuanya telah menyumbangkan
tenaga dan kompetensinya, untuk menjadi sang juara serta para pelatih dan official ini, dengan tangan dinginnya telah mencetak para atlet-atlet berprestasi untuk kebangaan Kota Mojokerto,” ungkapnya. (den/gan)