Selasa, April 23, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIUsai Pertandingan Persebaya VS Persija Kapolresta Sidoarjo Sampaikan ini

Usai Pertandingan Persebaya VS Persija Kapolresta Sidoarjo Sampaikan ini

SIDOARJO, Xtimenews.com – Gelora Delta Sidoarjo menjadi saksi kemenangan Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta pada laga final Piala Gubernur Jatim 2020 yang digelar kamis (20/2/2020).

Usai pertandingan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji menyampaikan himbauan kepada para bonek dan bonita agar menggunakan momen ini dengan sebaik mungkin.

“Sebenarnya ini adalah momen yang harus digunakan sebaik-sebaiknya dan dipelihara, seyogjanya ini namanya korlap mohon kiranya bisa membina adik-adik yang level bawah, kalau yang level atas sudah bagus. saya bangga,” ucap Kapolres kepada wartawan Xtimenews.

Menurut pantauan pihak kepolisian di lapangan masih banyak pelanggaran yang terjadi seperti minum-minuman keras, datang seenaknya sendiri tidak sesuai peraturan dan lain sebagainya. Hal ini dikarenakan kurangnya kesadaran diri mereka terhadap momen-momen penting.

“Saya kira hal itu bisa diminimalisir dengan catatan segera mau memberikan edukasi, harusnya rekan-rekan yang senior memberikan pembelajaran ketika kita menonton tolong jangan minum dulu lah, gak boleh,” Tambahnya.

Terakhir, Perwira dengan tiga melati di pundaknya menegaskan agar bonek mengindahkan instruksinya.

“Kalau ini tidak diindahkan maka, ada catatan buat saya, kalau temen-temen bonek tidak mau mengindahkan instruksi saya, saya akan evaluasi dan saya tidak akan kasih ijin main disini,” Tegasnya usai pertandingan. (vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments