Jumat, April 19, 2024
BerandaSosialPeduli Korban Banjir, Topi Kwalik Berikan Air Bersih

Peduli Korban Banjir, Topi Kwalik Berikan Air Bersih

SIDOARJO, Xtimenews.com – Banjir yang terjadi di Kecamatan Tanggulangin menjadi perhatian Relawan Mas Kelana yang menyebut dirinya Topi Kwalik. Senin (17/2/2020) Topi Kwalik mengunjungi lokasi banjir yang sudah berlangsung selama lebih dari satu bulan.

Sebagai bukti kepedulian Topi Kwalik terhadap masyarakat mereka membantu meringankan beban warga Banjar Asri dan Kedung Banteng dengan memberikan bantuan air bersih sebanyak 3 tangki truk berkapasitas 7000 liter.

Penyerahan bantuan air bersih ini dipimpin langsung oleh Mas Alik selaku Sekjend Topi Kwalik didampingi oleh Korwil Dapil II, Kordes Banjarasri, Kordes Kedung Banteng, Kordes Banjar Panji beserta tim.

“Tujuan kami adalah meringankan beban korban banjir dengan memberikan air bersih, sementara ini dulu selanjutnya kami akan berikan sumbangan sembako dan obat – obatan,” terang Mas Alik kepada wartawan Xtimenews.

Bacabup Sidoarjo Mas Kelana mengintruksikan kepada Presiden Topi Kwalik H.Dondik AS untuk segera membatu meringankan korban banjir yang berada di wilayah Kecamatan Tanggulangin agar sedikit mengurangi beban hidup warga terdampak banjir.

Di lain sisi, Umiyah warga Banjarasri menyampaikan harapanya terhadap Mas Kelana “Semoga Mas Kelana mempunyai solusi yang terbaik agar banjir disini cepat surut. Dan tidak terjadi lagi dikemudian hari. pungkasnya. (vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments