Beranda Index Peristiwa Wabup Cak Nur Santuni Keluarga Korban Hanyut di Sungai Pucang

Wabup Cak Nur Santuni Keluarga Korban Hanyut di Sungai Pucang

Caption : wabup cak nur berta'ziyah dirumah duka

SIDOARJO, Xtimenews.com – Kejadian siswa tenggelam di sungai pucang turut menyita perhatian pemkab Sidoarjo. Wabup Cak Nur kunjungi Kediaman 3 siswa korban tenggelam di sungai Pucang Sabtu (15/2/2020).

Didampingi oleh Kepala Baznas Sidoarjo Ilhamudin, Kepala Dinas Pendidikan Asrofi, bersama jajaran perangkat Desa setempat Wabup Cak Nur mengunjungi rumah Alm Achmad Nur Achsan yang beralamat di Jl. Jenggolo no. 110 kelurahan Pucang Kemudian berkunjung kerumah Ruli Kurniawan yang berada di Jl. Kartini gang I no. 7. Selanjutnya rumah duka Ahmad Davaldi yang berada di Jl. Kartini gang II menjadi tujuan terakhir.

“Ketiganya kami datangi turut berbelasungkawa kami ingin mensupport semoga sedikit bisa meringankan beban keluarganya. Semoga ketiga ananda mendapatkan tempat yang baik disisi Allah, yang terpenting lagi agar keluarga bisa ikhlas atas musibah yang menimpanya,” tutur Wabup Cak Nur kepada Xtimenews.

Pihak keluarga korban menyambut kedatangan rombongan wabup dengan penuh haru, kesedihan masih terasa menyelimuti keluarga korban. Sembari meneteskan air mata orang tua korban menerima santunan dari rombongan Wabup dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian pemkab Sidoarjo.

Acara ta’ziyah tersebut diakhiri dengan doa tahlil yang dipimpin oleh Wabup Cak Nur. (vin/den/gan)