Beranda Index Headline Tuntas, Korban ke Tiga yang Hanyut di Sungai Pucang Berhasil di Temukan

Tuntas, Korban ke Tiga yang Hanyut di Sungai Pucang Berhasil di Temukan

Caption : proses evakuasi korban ketiga, Ach. Dafaldy Baihaqi

SIDOARJO, Xtimenews.com – Tim Sar gabungan dan relawan sudah bisa bernafas lega. Pasalnya Ketiga korban tenggelam di sungai Pucang sudah ditemukan. Kamis (13/2/2020).

Terakhir ditemukan adalah Ach. Dafaldy Baihaqi (13) yang beralamat di Jl. Kartini Desa Sidokumpul berhasil ditemukan oleh tim Sar gabungan di avour pertemuan sungai pucang dan sungai Sidokare hampir mendekati pintu masuk tambak. Berjarak sekitar 3 kilometer dari lokasi kejadian.

“Pada hari ini telah ditemukan 2 jenazah korban tenggelam yang pertama pada pukul 10.00 WIB tadi pagi yang kedua pada 14.30 WIB. Korban ditemukan dalam posisi mengambang, lokasinya cukup jauh dari kejadian yaitu kurang lebih 3 kilometer,” urai kapolsek Sidoarjo kota Kompol Supiyan kepada Xtimenews.

Setelah ditemukan korban langsung dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan visum. Ketiga korban sudah ketemu maka pencarian dinyatakan selesai oleh pihak tim Sar.

Sebelumnya diberitakan bahwa sepulang sekolah 3 siswa SMPN 5 Sidoarjo hanyut terbawa arus saat mandi di sungai Pucang, Rabu (12/2/2020). Mereka masih menggunakan seragam. Satu diantara mereka telah ditemukan semalam pukul 20.00 WIB.

Pencarian korban dilakukan oleh tim Sar gabungan dari Basarnas, Tagana, BPBD, Rapi, Semar Relawan dan dibantu warga. (vin/den/gan)