Beranda Pemerintahan Tinjau Jalan Rusak di Gang Satria Tanjungbalai, Walikota Bagi-bagi Uang

Tinjau Jalan Rusak di Gang Satria Tanjungbalai, Walikota Bagi-bagi Uang

Gang Satria yang rusak bertahun-tahun.

TANJUNGBALAI, Xtimenews.com – Warga Gang Satria,Kelurahan Muara Sentosa, Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai merasakan akibat dampak buruk jalan yang bertahun-tahun rusak dan di genangi air parit.

Setelah dilakukan pemberitaan oleh beberapa awak media Online,Televisi,dan cetak juga menayangkan Live Streaming saat Masyarakat melakukan aksi treatrikal dengan menggunakan Topeng Wajah Walikota Tanjungbalai H.M Syahrial SH.MH dan Sang istri di Medsos Facebook pada Kamis (06/02/2020) yang lalu.

H.M Syahrial SH.MH selaku Walikota Tanjungbalai, setelah pemberitaan jalan rusak di gang Satria yang viral tersebut akhirnya meninjau kelokasi pada Rabu (12/2/2020) dan berjanji kepada masyarakat bahwa Jalan Satria akan diperbaiki.

Saat beberapa awak media kelokasi Gang Satria yang masih tergenang air pada Kamis (13/02/2020), salah seorang Masyarakat yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa kunjungan Walikota Semalam belum membuahkan kepuasan batin Masyarakat atas keluhan mereka.

“Semalam memang Walikota turun kesini dan menjumpai Masyarakat, masalah jalan kami yang sudah bertahun-tahun rusak dan digenangi air sungai bercampur air parit. Namun Walikota hanya berjanji saja tanpa ada kepastian,” ungkap salah seorang warga.

Hal yang lain dikatakan Pak Zen juga Warga sekitar, ada beberapa orang yang melakukan penggalian parit. Namun, pengerjaannya tidak membuahkan hasil.

“Semalam Walikota juga membagi bagi uang kepada Masyarakat disini masing-masing ada yang 50 ribu ,Anak-anak 10 Ribu. Namun saat memberikan uang Walikota Mengucapkan “Jangan Lupo Yo” tidak tau saya apa maksud kalimat yang disebutkan Walikota itu,” tandas Zen.(efendi/gan)