Beranda Index Peristiwa Mobil Avanza Jalan Sendiri Tanpa Pengemudi Nyemplung ke Sungai

Mobil Avanza Jalan Sendiri Tanpa Pengemudi Nyemplung ke Sungai

Sebuah mobil avanza yang tercebur ke sungai

.

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Sebuah mobil Avanza warna Abu-abu tercebur di Sungai Desa Kenanten jalan raya Rajasanegara Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto. Mobil itu tiba-tiba berjalan sendiri lalu tercebur saat diparkir, membuat warga menjadi heboh.

Salah satu saksi mata, Supri (33) mengatakan mobil bernopol L 1979 VD itu awalnya terparkir di depan kantor Lovina Tour and Travel di kawasan jalan raya Rajasanegara. Tidak terduga dan disangka tanpa pengemudi melaju mundur kemudian masuk sungai yang persis berada di seberang jalan.

“Tadi mobil itu terparkir di sebelah utara jalan, mobil berjalan mundur sendiri menyebrangi jalan. Lalu masuk ke sungai,” kata salah satu saksi mata, Supri kepada wartawan di lokasi, Rabu (12/02/2020).

Kejadian itu membuat pengguna jalan heboh, mereka berhenti sejenak untuk mengabadikan momen tersebut. Tidak lama kemudian polisi mendatangi TKP dan membantu proses evakuasi mengunakan mobil derek Polres Mojokerto.

Mobil pun berhasil dievakuasi kembali ke jalan dan tidak terdapat korban jiwa.

Kendaraan mengalami kerusakan pada bumper depan dan belakang.

Peristiwa tersebut terjadi kemungkinan karena pengemudi pada saat memarkirkan kendaraannya tidak menggunakan rem tangan (hand rem).(den/gan)