Jumat, April 26, 2024
BerandaPemerintahanKepala Imigrasi Kelas II TPI TBA Melakukan Silaturrahmi Bersama Puluhan Wartawan

Kepala Imigrasi Kelas II TPI TBA Melakukan Silaturrahmi Bersama Puluhan Wartawan

TANJUNGBALAI, Xtimenews.com – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai Asahan Iman Teguh Adianto yang didampingi Kasubsi Teknologi dan Informasi Alvin Herman Silalahi, silaturrahmi dengan puluhan wartawan di grand Singgie Hotel yang beralamat dijalan H.O.S Cokroaminoto, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai pada Senin (10/02/2020) pukul 20.00 Wib.

Pada kesempatan silaturrahmi tersebut Iman Teguh adianto mengatakan, tujuan pertemuan malam ini untuk saling bertatap muka dan mengenal satu sama lain serta untuk mempererat hubungan baik antara Imigrasi dan Insan Pers.

“Selaku Kepala Kantor Imigrasi yang baru bertugas diKantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Asahan, saya mengajak para insan pers untuk hadir disini guna bertatap muka serta untuk saling mengenal satu sama lain dan mempererat hubungan baik diantara kita,” ujar Kakanim.

Terlihat tutur sapa yang ramah oleh Kakanim yang baru bertugas dikantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai Asahan kepada puluhan awak media yang hadir dalam acara silaturrahmi tersebut.

Selain itu Iman Teguh Adianto juga mengatakan, akan memberikan pelayanan dengan sebaik baiknya bagi masyarakat yang berurusan dengan Kantor Imigrasi.

“Untuk kedepan kita akan megutamakan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat yang berhubungan dengan kantor Imigrasi,” tegasnya.(efendi/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments