Kamis, April 25, 2024
BerandaPemerintahanNing Ita Lantik Pejabat Pemkot di Hutan Kota Mojokerto

Ning Ita Lantik Pejabat Pemkot di Hutan Kota Mojokerto

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Wali Kota Mojokerto, Hj. Ika Puspitasari melantik 43 pejabat di lingkungan Pemkot Mojokerto, dengan rincian Administrator sebanyak 6 orang dan pengawas sebanyak 47 orang.

Pelantikan 43 pejabat di lingkungan Pemkot itu berlangsung di hutan kota Mojokerto, jalan cancer Kelurahan Pulorejo Kecamatan Prajurit Kulon, Jumat (07/02/2020) pagi.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Wawali kota Mojokerto, H. A. Rizal Zakaria, SH., Dandim 0815 Mojokerto yang diwakili Pasi Ops Kodim 0815 Mojokerto, Kapten Arh Suminto, Wakapolresta, Kompol Hanis Subiyono, SPd., MH., Kasi Pidsus Kejari Kota Mojokerto, Tarni Purnomo, SH., Sekda Kota Mojokerto, Hj. Harlistyati, SH., M. Si., Para Asisten Setda Kota Mojokerto, Para Kepala OPD Kota Mojokerto, Para Camat se-Kota Mojokerto serta para pejabat yang dilantik sebagai Administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto.

Wali Kota Mojokerto, Hj. Ika Puspitasari dalam sambutannya mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat tahun 2020 kali ini ada 43 orang yang terdiri dari administrator sebanyak 6 orang dan pengawas sebanyak 47 orang.

“Kegiatan semacam ini berfungsi untuk penyegaran dalam menjabat agar organisasi lebih efektif dan efisian,” kata Ning Ita sapaan akrab Wali Kota Mojokerto, saat memberikan sambutan.

Ia menambahkan, untuk jabatan lurah segera mengikuti diklat untuk bisa naik eselon lll. Para lurah juga akan mendapatkan apresiasi yakni dengan capaian serapan anggaran diatas 60% bakal mendapat reward jabatan promosi.

“Kepada 43 orang pejabat yang baru dilantik saya ucapkan selamat mengemban jabatan yang baru. Jabatan adalah amanah yang harus diemban dan dilaksanakan dengan sebaik mungkin,” tandasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments