Selasa, April 23, 2024
BerandaIndexHeadlineRuang SMP Negeri 6 Tanjungbalai Terbakar

Ruang SMP Negeri 6 Tanjungbalai Terbakar

TANJUNGBALAI, Xtimenews.com – SMP Negeri 6 yang berada di Lingkungan IV, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, hangus dilalap api, Senin (27/1/2020) sekira pukul 04.20 WIB.

Informasi yang dihimpun dilapangan, SMP Negeri 6 tersebut dilalap si jago merah dengan menghanguskan 4 (empat) ruangan, 2 (dua) ruangan laboratorium dan 2 (dua) ruangan Kelas IX 3 dan IX 4.

Kapolsek Sei Tualang Raso IPTU S Siahaan membenarkan, bahwa telah terjadi kebakaran empat ruang kelas SMPN 6 Kota Tanjungbalai.

”Benar, tadi subuh sekira pukul 04.20 WIB, kami mendapat laporan dari masyarakat, bahwa telah terjadi kebakaran di SMPN 6. Kami pun langsung menuju TKP dan langsung mengambil keterangan dari pihak penjaga sekolah,” ungkap Kapolsek, Senin (27/1).

”Seorang saksi yang kami ambil keterangan bernama Bu Marni mengatakan, api berawal dari ruangan laboratorium yang ada di sekolah, lalu dia pun langsung berteriak memberi tahu kepada masyarakat lain,” tambah Kapolsek.

Sebanyak enam unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dan puluhan personel Damkar Pemkot Tanjungbalai diterjunkan untuk menjinakan api.

Setelah berjibaku dengan dibantu warga sekitar, pada pukul 06.15 WIB api berhasil dipadamkan.

Sementara itu Kapolsek Sei Tualang Raso IPTU S Siahaan menjelaskan, bahwa asal mula api masih dalam proses penyelidikan Kepolisian.(Efendi/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments