Beranda Index Politik Tim Delta Kelana Sidoarjo Gandeng GKNI Sidoarjo Dukung Mas Kelana Menuju W...

Tim Delta Kelana Sidoarjo Gandeng GKNI Sidoarjo Dukung Mas Kelana Menuju W 1

Foto bersama usai kegiatan

SIDOARJO, Xtimenews.com – Relawan pendukung Kelana Aprilianto calon Bupati Sidoarjo yang tergabung dalam Tim Delta Kelana Sidoarjo terus menjalin sinergitas dengan berbagai organisasi.

Kali ini Tim Delta Kelana Sidoarjo menggandeng organisasi masyarakat GKNI (Garuda Kencana Nusantara Indonesia) untuk memberi dukungan kepada mas kelana menjadi orang nomor satu di Sidoarjo.

GKNI bersama Tim Delta Kelana Sidoarjo melaksanakan pertemuan di Kantor Sekretariat GKNI DPC Sidoarjo Dea Coffee Ganting Gedangan Sidoarjo, Sabtu (25/1/2020).

Dalam kesempatan ini, Ketua GKNI DPD Jatim Didik Muadi yang hadir bersama jajaran dan anggotanya mengatakan pentingnya sinergitas antara Tim Delta Kelana Sidoarjo dengan GKNI Sidoarjo untuk kemenangan Mas Kelana demi Sidoarjo lebih baik.

“Semuanya harus bisa dirangkul bersinergi dengan baik, demi membangun Sidoarjo lebih kuat dan maju,” tuturnya pada media Xtimenews.

Sementara itu, Widodo selaku ketua DPD GKNI Sidoarjo menyampaikan bahwa pihaknya siap mendukung mas Kelana menjadi Bupati Sidoarjo. “Saya mewakili seluruh anggota GKNI khususnya di Sidoarjo, wajib untuk mendukung mas Kelana menjadi Bupati Sidoarjo. “Karena mas Kelana juga bagian dari penasehat GKNI Jawa Timur,” jelasnya

Terakhir, Widodo berpesan kemenangan mas Kelana bisa terwujud jika kekompakan terjalin antara GKNI dengan Tim Delta Kelana Sidoarjo.

“Bareng Tim Delta Kelana Sidoarjo, kita harapkan kemenangan Kelana akan mutlak, maka dari itu kita harus melebarkan sayap di seluruh wilayah Kabupaten Sidoarjo demi masa depan Sidoarjo agar lebih baik,” tutupnya. (ain/den/gan)