Beranda Index Politik Meet & Great, PAN Dukung Mas Kelana Menuju Sidoarjo Baru

Meet & Great, PAN Dukung Mas Kelana Menuju Sidoarjo Baru

Deklarasi Meet & Great Mas Kelana bersama PAN

SIDOARJO, Xtimenews.com – Partai Amanat Nasional (PAN) beri dukungan kepada H. Kelana Aprilianto, SE. untuk maju sebagai calon Bupati Sidoarjo. Masa jabatan 2020 – 2025 mendatang.

Dukungan ini disampaikan melalui acara Deklarasi “Meet & Greet Mas Kelana bersama seluruh Keluarga besar PAN” yang berlangsung di Rafflesia Ballroom Fave hotel Sidoarjo, Rabu malam (22/1/2020).

Dihadiri oleh Waketum Totok Daryanto, Anggota DPR RI Dapil Jatim 1 Sungkono, Ketua DPD PAN Kab Sidoarjo Dzul Himam, para kader PAN dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Mas Kelana menyampaikan visi dan misinya untuk merubah dan memperbaiki sidoarjo agar lebih baik terutama sumber daya alamnya. Mas Kelana juga menyampaikan bahwa ia sangat tersanjung akan dukungan yang diberikan oleh keluarga besar PAN.

“Saya merasa terhormat, tersanjung dan bahagia sekali karena niat saya untuk maju menjadi Bupati Sidoarjo betul – betul didukung oleh keluarga besar PAN dan ini sangat berpengaruh sekali pada semangat saya untuk optimis menjadi pemenang,” ujar mas Kelana kepada media.

Sementara itu, H. Khulaim, Ketua tim penjaringan Bacabup mengatakan dukunganya dari pihak partai PAN sudah dimulai sejak tiga bulan sebelumnya.

” Pilkada 2020 adalah momentum bagi PAN untuk menang pada September mendatang, Alhamdulillah saat ini diberi kesempatan untuk temu kangen Cabup Mas Kelana bersama seluruh Keluarga besar PAN yang mana mesin partai ini sudah dipanasi sejak tiga bulan sebelumnya,” kata Khulaim.

” Mesin Partai yang hadir di Fave ini, lanjut Khulaim, siap berikan Panggung kepada Mas Kelana secara ikhlas ,” tambahnya.

Mengenai pendamping siapa yang akan duduk disamping Mas kelana masih belum bisa dijelaskan. Pihak PAN menyerahkan sepenuhnya kepada Mas Kelana untuk memilih kandidat yang akan mendampinginya memimpin Sidoarjo. (ain/den/gan)