Kamis, April 25, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKetua LVRI Jatim Mengajak, Mari Hut LVRI Dijadikan Sebagai Momentum Guna Meningkatkan...

Ketua LVRI Jatim Mengajak, Mari Hut LVRI Dijadikan Sebagai Momentum Guna Meningkatkan Semangat Juang

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), rayakan ulang tahunnya yang ke-63, dengan tema “Melalui Peringatan HUT Ke-63 LVRI Memantabkan Upaya Untuk Pewarisan JSN ’45 Dan Kesejahteraan”,
pada Kamis (23/01/2020), di pendopo Graha Praja Wijaya, kantor Pemkot Mojokerto.

Turut hadir Danrem 082/CPYJ diwakili Kasi Ter, letkol Arm Drs. Sapi’i, Wakil Wali Kota Mojokerto, H. Ahmad Rizal Zakaria, SH, Dandim 0815 Mojokerto diwakili oleh Danramil Magersari, Kapten Inf Desto Jumeno, Kapolreta diwakili oleh Kabagsumda, Kompol Johar Nawawi, SH, Asisten Adm dan Kesra Sekdakot Mojokerto, Drs. Djoko Suharyanto, SH, Kepala Bakesbangpol Kota Mojokerto, H. Anang Facruroji, S.Sos., M.Si, Ketua DPD LVRI Provinsi Jatim Mayjen TNI Drs H Warsito, SH, MM,

Ketua LVRI Mojokerto Letkol (Purn) H. Budi Laksana, SH, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Mojokerto, Ny. Ahmad Rizal Zakaria, Kaminvetcad V/15 Mojokerto, Mayor Chb Ngadiono, Pengurus dan anggota LVRI Kota Mojokerto serta tamu undangan.

Pada kesempatan ini, diberikan penghargaan Bintang LVRI, kepada Peltu Purn ( Mar) H. Bambang Sugeng NPV.22.017.089 dan dilanjutkan penyematan Bintang LVRI oleh Ketua DPD LVRI Provinsi Jawa Timur.

Ketua DPD LVRI Provinsi Jawa Timur dalam sambutannya mengatakan, melalui peringatan Hut nya yang ke-63, LVRI bersama pemerintah dan masyarakat siap melanjutkan pewarisan nilai-nilai perjuangan 45, kepada generasi penerus bangsa.

“Mari kita jadikan peringatan hari veteran nasional ini, sebagai momentum guna meningkatkan semangat juang dan untuk mendukung terus kebersamaan dalam rangka pelaksanaan pembangunan bangsa dan negara,” ungkap Warsito.

Foto Bersama Di Akhir Acara

Wakil Walikota Mojokerto menegaskan bangsa yang besar adalah bangsa yang bisa menghargai jasa para pahlawannya.

“Kami sebagai generasi penerus siap berkontribusi dalam rangka melanjutkan perjuangan guna membangun bangsa dan negara,” kata Rizal.

Sementara Kasi Ter Rem 082/CPYJ, menyampaikan terima kasih kepada para pejuang kemerdekaan yakni, para Pejuang Veteran.

“Sebagai generasi penerus, kita harus siap bersama-sama melanjutkan perjuangan dalam membangun bangsa dan negara in dan semoga generasi penerus dapat memberikan kontribusi dalam rangka melanjutkan perjuangan dalam mengisi kemerdekaan bangsa ini,” pinta Safi’i.

“Kami juga akan mendukung segala kegiatan dalam rangka membentuk generasi muda dan menanamkan jiwa nasionalisme, guna meningkatkan nilai-nilai kejuangan 45 untuk menjadi generasi penerus bangsa yang cinta tanah air dan rela berkorban untuk bangsa dan negara,” urainya. (den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments