Sabtu, April 27, 2024
BerandaIndexHeadlinePria Asal Jatirejo Dibekuk Polisi Saat Akan Konsumsi Sabu di Rumah Kos

Pria Asal Jatirejo Dibekuk Polisi Saat Akan Konsumsi Sabu di Rumah Kos

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Sutaji alias Tajek (37) warga Dusun Sedati, Desa Kumiter, Kecamatan Jatirejo Mojokerto dibekuk polisi saat akan menggunakan narkoba jenis sabu-sabu di kamar kos.

Pelaku diamankan di sebuah rumah kos yang ada di Desa Kumiter, Kecamatan Jatirejo Mojokerto pada Senin (20/01/2020) sekitar pukul 16.00 Wib.

Aipda Fery Leka Tompesy, Paurbag Humas Polres Mojokerto membenarkan penangkapan pria asal kecamatan Jatirejo. Penangkapan itu bermula dari informasi masyarakat kalau tersangka sering menggunakan sabu.

“Kita buntuti pelaku terlebih dahulu, sesampainya di rumah kos dia langsung di gerebek oleh petugas,” ujarnya.

Saat diamankan, petugas menemukan dua paket sabu kemasan plastik klip di dalam saku celana. Selain dua paket sabu, petugas juga mengamankan satu hp, dua pipet kaca, sedotan dan korek api yang akan digunakan pelaku mengkonsumsi sabu.

“Dari keterangan yang bersangkutan, dia akan mengkonsumsi sabu di kamar kos tersebut. Namun kasus ini akan kita kembangkan, dari mana barangnya didapatkan,” tandasnya.

Akibat perbuatannya, pelaku diamankan ke Polsek setempat dan bakal dijerat dengan pasal 114 dan 112 KUHP tentang Narkotika dengan ancaman hukuman di atas tiga tahun penjara.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments