Selasa, April 16, 2024
BerandaIndexEkonomiBaru Dibuka Hari Ini, Resto X.O.W Mojosari Sediakan 80 Menu dan Room...

Baru Dibuka Hari Ini, Resto X.O.W Mojosari Sediakan 80 Menu dan Room VVIP

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Trend bisnis kuliner terus menggeliat dengan dibukanya beragam cafe dan resto di Kota Mojokerto. Hal ini tentu mendorong para pengusaha untuk menawarkan cafe dan resto yang tidak hanya berada di lokasi strategis, namun juga dengan konsep yang matang maupun cita rasa nikma bagi konsumen.

Salah satu resto dengan ide branding dan konsep interior yang cukup menarik adalah disini, X.O.W resto yang berada di Jalan Pemuda no. 63 Dusun Krembung Dumpul, Desa Randubangu, Kecamatan Mojosari, Mojokerto.

X.O.W menawarkan beragam menu makanan dan minuman, dessert maupun snack, baik itu ala western, Indonesia maupun khas chinese. Konsep interior yang disuguhkan juga terbilang menarik, termasuk pemilihan dan penataan propertinya. Hal ini merupakan suatu keunikan tersendiri yang dimiliki oleh X.O.W resto.

Suro Santoso Owner resto X.O.W mengatakan, Keunikan konsep yang sejalan dengan trend anak muda masa kini yang ingin menikmati hidangan enak sembari menikmati kenyamanan tempat yang berfasilitas AC dan Non AC.

“Resto ini kami buka untuk menjawab tantangan kebutuhan masyarakat. Resto ini menyediakan tempat untuk segala macam acara, mulai dari wedding, lamaran, sukuran, reuni, audisi. Kita ada ruang VVIP khusus buat meeting,” kata Santoso Owner resto X.O.W Mojosari.

Dari segi makanan dan minuman, untuk rasa dan harga tidak berbeda jauh dengan resto yang ada di Mojokerto lainnya serta harga sesuai standard. Disini menyediakan menu Indonesian food dan Chinese food.

“Menunya ada Indonesian food 75% dan Chinesse food 25%. Ada 80 menu tersedia yang kami tawarkan. Kita mulai buka hari ini,” tandasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments