Beranda Index Headline Polresta Sidoarjo Ungkap 21 kasus Dalam 6 Minggu, 25 Tersangka Berhasil di...

Polresta Sidoarjo Ungkap 21 kasus Dalam 6 Minggu, 25 Tersangka Berhasil di Bekuk

Caption : Kapolresta Sidoarjo bersama Tersangka dan barang bukti

SIDOARJO, Xtimenews.com – Apresiasi patut diberikan kepada Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo pasalnya dalam kurun waktu enam minggu berhasil mengungkap 21 kasus dan 25 tersangka berhasil dibekuk.

Terdiri dari 11 kasus pencurian, 2 kasus pembunuhan, 2 kasus pengeroyokan, 1 kasus pengancaman, 3 kasus penganiayaan, 1 kasus curanmor, dan 1 kasus pornografi.

“Kejahatan yang terjadi di wilayah Kabupaten Sidoarjo sangat meresahkan warga sebagian sudah berhasil kami amankan,” ucap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho kepada wartawan Xtimenews jum’at (17/1/2020).

Barang bukti yang berhasil diamankan antara lain adalah satu unit mobil carry, 3 buah ponsel, 1 buah clurit, dan beberapa barang bukti lain berupa uang, pakaian, perhiasan, TV LED dan tape mobil.

Berdasarkan pers rilis yang digelar di Mapolresta Sidoarjo sore ini, ada beberapa tersangka yang masih buron dan sedang dilakukan pengejaran.

“Dari kasus pembunuhan di krian masih ada yang belum tertangkap, sedang kita lakukan pengejaran dan sudah kita buatkan DPO,” tutup Kapolresta Sidoarjo. (ain/den/gan)

Baca Juga ;  Perkuat Sinergitas dan Soliditas, Polresta Sidoarjo Tumpengan Bersama Lanudal Juanda