Beranda Pemerintahan Pisah Sambut Kajari, Ini Kata Bupati Mojokerto: Tujuan Terpenting Membawa Kabupaten Mojokerto,...

Pisah Sambut Kajari, Ini Kata Bupati Mojokerto: Tujuan Terpenting Membawa Kabupaten Mojokerto, Lebih Maju Dan Berkembang

Foto Bersama Kajari Lama beserta Istri Dengan yang Baru Beserta istri

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Mojokerto, Jatim, dari Rudi Hartono, SH, MH kepada Muhammad Hari Wahyudi, SH, dilaksanakan pada Kamis (16/01/2020) malam, di Pendopo Graha Maja Tama (GMT) Kantor Pemkab Mojokerto.

Pada kesempatan ini, hadir Danrem 082/CPYJ diwakili Kasiter Rem 082/CPYJ Letkol Arm. Drs. Sapei, Bupati Mojokerto, H Pungkasiadi, SH beserta Istri, Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Hj Ayni Zuhro, SE, MM, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH beserta Istri Kapolres Mojokerto, AKBP Feby Dapot Parlindungan Hutagalung, S.I.K, M.H, Kapolresta Mojokerto AKBP Bogiek Sugiyarto, SH, S.I.K, MH, Ketua PN Mojokerto.Agus Walujo Tjahjono, SH, M.Hum serta tamu undangan lainnya.

Rudi Hartono, SH., MH Kajari lama mengakui selama dirinya menjabat di Mojokerto, selalu berkomunikasi baik dengan seluruh forkopimda.

“Saya sampaikan kepada Kajari yang baru, jangan takut untuk berkoordinasi dan bekerjasama, karena hubungan saya dengan seluruh Forkopimda Kabupaten Mojokerto sangat erat,” ungkapnya.

Tidak lupa dia menyampaikan permohonan maaf apabila selama bertugas ada sikapnya atau kebijakan yang dibuatnya kurang berkenan.

“Semua itu, saya lakukan oleh karena tugas dan kewajiban saya selaku Kajari Kabupaten Mojokerto,” ujarnya.

Bupati Mojokerto (Membelakangi Lensa) Menyerahkan Cindera Mata Kepada Kajari Lama

“Saya mohon doa restu, semoga dapat melaksanakan tugas sebagai Asintel Kejaksaan Negeri, di Kota Manokwari, Provinsi Papua Barat dengan baik,” harapnya.

Sementara Muhammad Hari Wahyudi, SH, Kajari yang baru menuturkan bahwa dirinya sudah tidak asing lagi dengan Mojokerto, karena dia kelahiran Sumenep Madura.

“Saya berharap, kedepan agar rekan-rekan Forkopimda dapat bersinergi, untuk membangun Kabupaten Mojokerto lebih baik,” pinta mantan Kajari Dharmas Raya, Pulau Punjung, Sumatra Barat.

Bupati Mojokerto pada sambutannya mengatakan, bahwa Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto, merupakan salah satu mitra kerja pemerintah daerah dalam penyelenggaraan tugas-tugas di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan serta penegakan hukum. yang bertujuan mempercepat perwujudan kesejahteraan bagi masyarakat.

Dia mengajak kepada Kajari yang baru, untuk melanjutkan kebersamaan yang sudah terjalin baik selama ini.

“Tujuan terpenting kita sekarang adalah membawa Kabupaten Mojokerto, lebih maju dan berkembang, sehingga bisa sejajar dengan kabupaten/Kota lainnya yang ada di Provinsi Jawa Timur,” harap Pung panggilan akrab Bupati.

Pada akhir acara, dilaksanakan pemberian cindera mata kepada Kajari yang lama. (den/gan)