Jumat, April 26, 2024
BerandaIndexPeristiwaHilang di Sungai Pantai Elang, Berlin Napitupulu Ditemukan Masih Bernyawa

Hilang di Sungai Pantai Elang, Berlin Napitupulu Ditemukan Masih Bernyawa

TANJUNGBALAI, Xtimenews.com – Tanjungbalai kembali digegerkan dengan hilangnya salah seorang warga Pantai Elang Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Lingkungan VI, Jum’at (17/01/2020).

Korban yang bernama Berlin Napitupulu (30), seorang nelayan, warga Pantai Olang Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar pada Jum’at 00.30 wib dini hari dikabarkan sempat hilang tenggelam saat mandi disungai Pantai Elang oleh keluarganya.

Mayarakat sekitar beserta tim gabungan Basarnas, BPBD dan tim gerak cepat HIMPIPSOS langsung melakukan pencarian, disungai Pantai Elang tempat dimana hilangnya korban.

Setelah dilakukankan pencarian hingga sore hari sekira pukul 05.30 Wib, akhirnya korban pun ditemukan dengan selamat yang bangkit sendiri dari sungai tepat berada dibelakang rumahnya.

“Setelah Tim sar memberhentikan pencariannya sore tadi, aku pas duduk dipintu dapur belakang rumah yang berhadapan dengan sungai, ku lihatlah dia bangkit dari dalam air itu dalam keadaan tidak mengenakan pakaian sama sekali dan dia langsung meminta handuk, baru saja kira-kira jam 18.30 Wib tadi. Akupun terkejut,” ungkap Hotmaida br Mangunsong salah seorang kerabat korban.

Ia menambahkan, tubuh korban kedinginan saat pertama kali muncul dari sungai. “Pertama tadi tubuhnya dingin kali, syukur puji tuhan dia masih diberikan hidup karena hal ini jarang sekali terjadi,” Ungkapnya menutup.

Saat dihampiri wartawan dilokasi, sampai malam ini rumah korban masih didatangi warga yang penasaran dan ingin melihat korban secara langsung. Selain itu pihak Kepolisian dari Polsek Datuk Bandarpun akhirnya melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Kota Tanjungbalai. (efendi/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments