Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIGerbong Organisasi Polres Tolitoli Bergerak, Wakapolres dan Kapolsek Dampal Selatan Dimutasi

Gerbong Organisasi Polres Tolitoli Bergerak, Wakapolres dan Kapolsek Dampal Selatan Dimutasi

TOLITOLI, Xtimenews.com – Gerbong organisasi Polres Tolitoli Polda Sulteng kembali bergerak. Jabatan Wakapolres dan Kapolsek Dampal Selatan dirotasi. Prosesi pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) dilakukan di halaman Polres Tolitoli beberapa waktu lalu, dipimpin Kapolres Tolitoli AKBP Hendro Purwoko, SIk, MH.

Humas Polres Tolitoli memberitakan, Wakapolres Tolitoli Kompol M. Nur Asjik, S. Sos, mendapat mutasi dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Morowali Utara (Morut). Jabatan yang ditinggalkan diisi Kompol Abdul Haris Saleh, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit I Subdit 5 Ditintelkam Polda Sulteng. Kapolsek Dampal Selatan Polres Tolitoli AKP M.Mujito, S. Sos juga mendapat mutasi dan promosi pada jabatan baru sebagai Kabagsumda Polres Morut. Untuk mengisi jabatan sebagai Kapolsek Dampal Selatan ditunjuk AKP Eddy Jhon Pieter Sinaga, SIk, MKN, yang sebelumnya sebagai Kapolsek Banggai Polres Bangkep Polda Sulteng.

Kapolres Tolitoli AKBP Hendro Purwoko, SIk, MH, dalam sambutannya mengatakan, mutasi dan pergeseran jabatan di lingkungan Polri merupakan hal biasa guna menjaga dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Saya selaku pribadi bersama keluarga serta pimpinan keluarga besar Polres Tolitoli memberi penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kompol M. Nur Asjik atas dedikasi dan pengabdiannya dalam melaksanakan tugasnya sebagai Wakapolres Tolitoli selama 2 tahun 2 bulan mendampingi saya dalam tugas sehari-hari,” kata Hendro Purwoko.

Kepada kedua pejabat baru, Kapolres Tolitoli minta untuk siap menjalankan tugas dalam segala lini guna menghadapi suhu politik saat digelar perhelatan Pilkada 2020 di kabupaten Tolitoli.

“Selamat datang, selamat bergabung. Saya yakin dan percaya, dengan berbagai bekal pengalaman dan pendidikan serta integritas yang saudara miliki, saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, guna bersama-sama membangun Polri di wilayah kabupaten Tolitoli,” tandasnya.(bas/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments