Sabtu, April 20, 2024
BerandaIndexPeristiwaSi Jago Merah Kembali Melalap 2 Rumah di Teluk Nibung

Si Jago Merah Kembali Melalap 2 Rumah di Teluk Nibung

TANJUNGBALAI, Xtimenews.com – Si jago merah kembali menggila hingga menghanguskan dua rumah yang berada di gang Kecubung belakang PT Halindo, Desa Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung, Rabu (15/01/2020).

Pantauan awak media dilokasi, terlihat warga sekitar memadamkan api dengan membawa timba dan mengambil air parit dengan menyiramkan kearah api.

Dengan gotong royong dari masyarakat yang berjibaku memadamkan api agar tidak menjalar ke rumah warga lain. Beberapa jam api dapat di padamkan.

Luyo, salah seorang warga Kecamatan Teluk Nibung mengatakan bahwa kebakaran tersebut terjadi begitu cepat, tiba-tiba asap besar terlihat menyala dari pinggir jalan.

“Tadi saya pas lewat dari muka halindo bang, kulihat ramai orang berlari menuju asap besar yang nampak dari pinggir jalan ini, lalu akupun ikut juga mengejar, sesudah sampai dilokasi ternyata ada kebakaran,” ungkap Luyo.

Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang menghanguskan dua rumah tersebut dan tidak ada memakan korban jiwa. (Efendi/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments