Jumat, April 26, 2024
BerandaIndexHeadlineLantaran Coli, Berujung Masuk Bui

Lantaran Coli, Berujung Masuk Bui

SIDOARJO, Xtimenews.com – Berdasarkan informasi seorang pelajar bahwa seorang pria dengan motor N-max merah sedang melakukan onani di tepi jalan, berhasil ditangkap Kanit Reskrim Polresta Sidoarjo.

Sebelumnya beredar vidio tersangka (AYY) yang sedang melakukan onani di Jalan Raya Siwalan Panji Kecamatan Buduran yang lokasinya dekat dengan sekolah, vidio tersebut sengaja direkam oleh seorang siswi kemudian di posting ke beberapa sosmed.

“Dari vidio tersebut pihak Kanit Reskrim Polresta Sidoarjo berhasil mendapatkan petunjuk mengenai ciri-ciri pelaku dan berhasil menangkapnya,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat melakukan pers rilis di Mapolresta Sidoarjo Selasa (14/1/2020).

Kapolres menambahkan “AYY melakukan onani karena terpengaruh oleh film dewasa lalu berfantasi seolah-olah melakukan dengan pelajar atau mahasiswa,” urainya.

Bapak dua anak ini diamankan bersama barang bukti motor Yamaha N’max, kaos merah, helm, dan celana pelaku saat melakukan aksinya.

“Karena perbuatannya AYY akan disangkakan dengan pasal 36 juncto 10 Undang-Undang No 44 tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman maksimal 10 tahun penjara,” tutup Kapolresta Sidoarjo. (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments