Kamis, April 25, 2024
BerandaIndexHeadlineAksi Pencurian Handphone dan Sepeda Motor Disebuah Rental Mobil di Mojokerto Terekam...

Aksi Pencurian Handphone dan Sepeda Motor Disebuah Rental Mobil di Mojokerto Terekam CCTV

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Aksi pencurian terekam kamera CCTV di Mojokerto kembali terjadi. Kali ini seorang pria mencuri sebuah handphone (HP) dan sepeda motor Suzuki Satria FU milik penjaga rental mobil.

Video rekaman tersebut viral di media sosial yang terjadi di rental mobil Ky Ageng yang ada di Desa Kembangsri, Kecamatan Ngoro, Mojokerto.

Dalam video berdurasi 2 menit 8 detik itu seorang pria memakai jaket merah, topi hitam dan celana pendek warna biru menghampiri korban, Moch Fernando yang sedang tidur di depan rental mobil Ky Ageng.

Sebelum mengambil HP dan motor korban pria itu lebih dulu melihat situasi di dalam ruangan rental mobil tersebut. Pelaku selanjutnya mengambil HP milik korban yang tertindih tubuh korban tersebut. Setelah mengambil HP milik korban pelaku mengambil motor Satria FU yang terparkir disamping korban yang tertidur lelap.

Pemilik rental mobil Ageng Khamim Tohari saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu terjadi di rental mobil miliknya dan yang menjadi korban adalah karyawanya. Menurut dia, aksi pencurian yang viral di medsos tersebut terjadi pagi tadi sekitar pukul 04.30 WIB.

“Korban bersama temannya yang juga tidur di dalam ruangan. Karena baru pulang dari Lumajang,” kata Ageng kepada xtimenews.com Sabtu (11/01/2020).

Menurut Ageng, pelaku tidak hanya mencuri HP milik Fernando tapi juga membawa kabur sepeda motor Suzuki Satria FU milik Fernando. Sepeda motor itu diparkir di sebelah tempat korban tidur.

“Yang dicuri HP dan sepeda motor Satria. Sudah kami laporkan ke Polsek Ngoro,” ujarnya.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Ngoro Ipda Selimat membenarkan adanya laporan pencurian HP dan sepeda motor Suzuki Satria FU di tempat rental mobil Ky Ageng di Desa Kembangsri Kecamatan Ngoro. Pihaknya akan mengejar pelaku setelah menyelidiki rekaman CCTV.

“Kasus ini sedang kami selidiki, kami identifikasi pelakunya dari ciri-ciri yang ada di CCTV,” tandasnya.(den/gan).

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments