Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexHeadlineRekonstruksi Pembunuhan Mahasiswi Akper di Gelar Oleh Reskrim Polresta Sidoarjo

Rekonstruksi Pembunuhan Mahasiswi Akper di Gelar Oleh Reskrim Polresta Sidoarjo

SIDOARJO, Xtimenews.com – Setelah dilakukan penyelidikan oleh Reskrim Polresta Sidoarjo, pembunuhan yang melibatkan Mahasiswi Akper bernama Lina Indriana Losepta akhirnya menemukan titik terang.

Selasa siang (7/1/2020) Reskrim Polresta Sidoarjo bersama tersangka melakukan reka ulang adegan pembunuhan yang dilakukan oleh Marna J Emanratu berlokasi di pergudangan Safe & Lock Rangkah kidul, Sidoarjo. Tempat jenazah korban ditemukan.

Total ada 27 adegan yang diperagakan oleh Tersangka Marna J Emanratu. Ia tega menghabisi nyawa teman kuliahnya sendiri lantaran tersinggung, sakit hati karena dibilang Pencuri atau pembohong oleh korban.

Sebelumnya diberitakan pada tanggal 31 Desember 2019 jenazah wanita tanpa busana ditemukan di kawasan pergudangan Safe & Lock Rangkah kidul, Sidoarjo. Diketahui jenazah tersebut adalah Lina Indriana Losepta (18) seorang mahasiswi Akper Kerta Cendekia Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan selain melakukan Rekonstruksi di pergudangan Safe & Lock pihaknya juga akan melakukan Rekonstruksi di perumahan KNV ketika korban dicekik oleh pelaku.

“Bukan hanya ditempat ini saja, Rekonstruksi juga akan kami lakukan pada saat korban dicekik yaitu di perumahan Kahuripan Nirvana,” tutupnya.

Pihak Polresta Sidoarjo masih mendalami apakah pembunuhan ini berencana atau tidak. Tersangka dijerat pasal 338 maupun pasal 340 tentang pembunuhan. (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments