Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPolresta Sidoarjo Kerja Bakti Bersama Instansi Lain Pasca Cuaca Ekstrim di Wilayah...

Polresta Sidoarjo Kerja Bakti Bersama Instansi Lain Pasca Cuaca Ekstrim di Wilayah Krian

SIDOARJO, Xtimenews.com – Cuaca ekstrim yang melanda Kabupaten Sidoarjo menambah tugas bagi beberapa instansi dan Polresta Sidoarjo. Pasca terjadinya pohon dan tiang listrik yang tumbang di Desa Barengkrajan, Krian, Minggu (5/1/2020) sore. Personel gabungan melakukan kerja bakti bersama untuk membersihkan reruntuhan wilayah setempat.

Personel Polresta Sidoarjo, TNI, Satpol PP, Pemkab Sidoarjo, BPBD, Linmas, PLN, dan Forkopimka Krian melakukan kerja bakti pada Senin pagi (6/1/2020), membersihkan sisa reruntuhan pohon, tiang listrik, kabel listrik dan beberapa atap bangunan yang rusak akibat cuaca ekstrim kemarin.

Kerja bakti diawali dengan apel yang dipimpin Kapolsek Krian Kompol M. Kholil. Ia mengatakan bahwa kerja bakti ini untuk membersihkan reruntuhan pohon, tiang listrik, kabel listrik dan beberapa atap bangunan yang berserakan di jalan dan mengganggu masyarakat.

Setelah apel, personel gabungan langsung melakukan kerja bakti bersama, dan juga dibantu warga. Kegiatan ini juga sebagai wujud respon tanggap dan cepat Polresta Sidoarjo yang bersinergi dengan beberapa instansi terkait untuk penanganan bencana di wilayah Kabupaten Sidoarjo. (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments