Beranda Index Peristiwa Pohon Tumbang di Jalan Raya Balongbendo Berhasil di Evakuasi Polresta Sidoarjo

Pohon Tumbang di Jalan Raya Balongbendo Berhasil di Evakuasi Polresta Sidoarjo

Caption : Pohon Tumbang Halangi Jalan Raya Balongbendo, Dengan Cepat Polresta Sidoarjo Lakukan Evakuasi dan Urai Kemacetan

SIDOARJO, Xtimenews.com – Cuaca ekstrim yang melanda Kabupaten Sidoarjo menyebabkan banyak pohon tumbang beberapa hari ini.

Jalan Raya Mayjend Bambang Yuwono, Balongbendo, Sidoarjo arah Mojokerto-Surabaya mendadak mengalami kemacetan, Senin sore (6/1/2020). Hal ini dikarenakan di lokasi tersebut terdapat pohon besar tumbang menghalangi jalan raya, akibat hujan deras disertai angin kencang.

Mengetahui kejadian ini, Kapolsek Balongbendo Kompol Sugeng Purwanto dan Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Eko Iskandar langsung turun memimpin proses evakuasi pohon tumbang, serta melakukan normalisasi arus lalu lintas yang terhambat.

“Pohon tumbang ini juga jatuh mengenai mobil pribadi mengakibatkan kerusakan dan sopir mobil tersebut mengalami luka di bagian kaki, anggota Satlantas Polresta Sidoarjo juga telah membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan,” ujar Kapolsek Balongbendo Kompol Sugeng Purwanto.

Caption : Pohon Tumbang Halangi Jalan Raya Balongbendo, Dengan Cepat Polresta Sidoarjo Lakukan Evakuasi dan Urai Kemacetan

Di lokasi tampak personel TNI-Polri dan warga bersama-sama melakukan pemotongan pohon tumbang, serta dibantu forklift berhasil cepat meminggirkan runtuhan pohon.

Proses evakuasi di lokasi juga tidak berlangsung lama. Sehingga terhambatnya arus lalu lintas dapat cepat kembali normal. (ain/den/gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here