Jumat, April 19, 2024
BerandaPemerintahanJelang Pergantian Tahun, Forkopimda Kunjungi Pos Pam Dan Posyan, Untuk Pastikan Kamtibmas...

Jelang Pergantian Tahun, Forkopimda Kunjungi Pos Pam Dan Posyan, Untuk Pastikan Kamtibmas Aman Serta Kondusif

SIDOARJO, Xtimenews.com – Forkopimda Kabupaten Sidoarjo, melakukan patroli bersama di beberapa wilayahnya beberapa jam jelang pergantian tahun.

Rombongan yang terdiri dari Bupati Sidoarjo, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Dandim 0816 serta Kapolresta, melakukan patroli bersama di beberapa wilayah pada Selasa malam (31/12/2019), untuk memastikan situasi kamtibmas dalam kondisi aman dan kondusif.

“Malam ini, kami bersama Forkopimda Kabupaten Sidoarjo, mengunjungi pos pengamanan dan pos pelayanan Natal dan Tahun Baru untuk memantau situasi di wilayah kami, agar benar-benar berada dalam situasi aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat merayakan pergantian tahun dengan nyaman,” tegas Kapolresta Sidoarjo Kombes Zain Dwi Nugroho.

“Alhamdulillah hingga tengah malam ini, perayaan tahun baru 2020 berjalan aman dan kondusif serta saya juga menyampaikan ucapan kepada masyarakat, atas partisipasinya dengan dapat mematuhi aturan-aturan dari kami dalam merayakan malam tahun baru,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Forkopimda Kabupaten Sidoarjo juga memberikan bingkisan kepada para personel gabungan yang bertugas di Pospam dan Posyan Ops Lilin Semeru 2019 Polresta Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo Saiful Illah mengapresiasi personel pengamanan tahun baru 2020. “Sehat selalu ya, terima kasih atas kerja kerasnya dalam mengamankan tahun baru di Kabupaten Sidoarjo,” ucapnya kepada personel pengamanan di pos.
Setelah berkeliling, Forkopimda Kabupaten Sidoarjo, berbaur bersama masyarakat di Alun-alun Kabupaten Sidoarjo, menanti detik-detik pergantian tahun untuk melakukan peniupan terompet.

Hingga acara malam perayaan tahun baru usai, situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo berjalan aman dan kondusif. (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments