Kamis, April 25, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKodim 0815 Mojokerto Siagakan Pasukan Pengamanan Nataru

Kodim 0815 Mojokerto Siagakan Pasukan Pengamanan Nataru

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Kodim 0815 Mojokerto telah menyiapkan sejumlah personelnya guna mendukung sekaligus mengamankan pelaksanaan perayaan Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 di wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto.

Dalam pelaksanaan pengamanan Nataru ini, personel Kodim 0815 Mojokerto membackup Pihak Kepolisian, dalam hal ini Polres Mojokerto dan Polres Mojokerto Kota. Demikian diungkapkan Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., melalui rilis tertulisnya di Mojokerto, Senin (23/12/2019).

Untuk personel yang dikerahkan berasal dari Koramil Jajaran dan Makodim, yang jumlahnya disesuaikan dengan permintan pihak Polri.

“Para personel tersebut ditempatkan di sejumlah Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan yang tersebar di wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto,” jelasnya.

Caption: Personel TNI dari Kodim 0815 Mojokerto Bersama Polri dan intansi terkait melaksanakan Pengamanan di Pos Pam Natal & Tahun Baru.

Selain yang berada di Pos Pengamanan tersebut, lanjutnya, pihak Kodim 0815 juga menyiagakan sejumlah personelnya, sebagai langkah antisipasi apabila sewaktu-waktu dibutuhkan siap digerakan.

Pantauan di lapangan, sejumlah aparat gabungan, TNI-Polri, Dishub, Satpol PP, instansi terkait dan potensi relawan, mulai Senin pagi tadi sudah insert di sejumlah Pos Pengamanan, termasuk mengamankan rangkaian peribadatan Natal di sejumlah gereja.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments