Kamis, April 18, 2024
BerandaPemerintahanPeringati Hari Ibu, Garnita Nasdem Sidoarjo Bagikan 500 Bunga

Peringati Hari Ibu, Garnita Nasdem Sidoarjo Bagikan 500 Bunga

SIDOARJO, Xtimenews.com – Dalam rangka memperingati hari ibu Garnita Nasdem (Garda Wanita Nasional Demokrat) menggelar kegiatan membagikan bunga kepada para wanita di sepanjang jalan Ponti dan bundaran Gor Sidoarjo pada Sabtu pagi (22/12).

Garnita Nasdem (Garda Wanita Nasional Demokrat) adalah sebutan untuk sayap Partai Nasdem Kabupaten Sidoarjo. Mohamad shocib anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo dari partai Nasdem turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan ini Mohamad shocib mengatakan bahwa melalui kegiatan ini partai nasdem mengedukasi masyarakat agar menghargai seorang ibu.

“Partai Nasdem melalui sayapnya Garnita menghimbau masyarakat agar menghargai seorang ibu, bagi bagi bunga ini adalah upaya kami untuk peduli kepada para ibu karena seorang ibu sangat berharga dibanding apapun,” ucapnya kepada Xtimenews.

Di lain sisi Nunung Ambarwati selaku ketua Panitia beserta Bendahara DPD Partai Nasdem Kabupaten Sidoarjo menambahkan “Kegiatan bagi – bagi bunga ini sebagai wujud kasih kita kepada seorang ibu, agar kita lebih menghormati orang tua, karena peran ibu perlu diapresiasi. Selamat Hari Ibu buat seluruh ibu di dunia,” Tambahnya.

Kegiatan yang berlangsung sejak pagi itu mendapat respon positif dari masyarakat 500 tangkai bunga habis terbagikan kepada para wanita yang melintas, mereka sangat senang dan berterima kasih atas pemberian bunga dari Garnita Nasdem Sidoarjo. Semoga kegiatan seperti ini rutin dilakukan. (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments