Sabtu, April 20, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKapolres Tanjungbalai Turut Berduka Cita

Kapolres Tanjungbalai Turut Berduka Cita

TANJUNGBALAI, Xtimenews.com – AKBP Putu Yudha Prawira yang bertugas sebagai Kapolres Tanjungbalai melayat kerumah orang tua, yaitu ayah dari sahabat mitra kita Jurnalis Televisi MNC TV (Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia AsTaRa) yang telah meninggal dunia. Jum’at,(20/12/2019)

Kegiatan melayat tersebut, dilaksanakan dirumah duka yang berada di Jalan WR. Supratman Simpang Sibogat depan kantor Golkar Kota Kisaran Kabupaten Asahan.

Saat ditemui beberapa awak media, Kapolres Tanjungbalai beserta anggota Jajaran nya terlihat melayat dirumah duka untuk mengungkapkan turut berduka cita karena orang tua ayah  dari Mitra Polres Tanjungbalai jurnalis MNC TV Ulil Amri telah meninggal dunia.

Kedatangan keluarga besar polres tanjungbalai ke rumah duka di Kabupaten Asahan ini adalah sebagai sahabat/mitra kerja dari Kepolisian Polres Tanjungbalai.

“jadi  ingin lah langsung bertemu dan bersapa mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya ayah kandung dari Mitra kita Ulil Amri (jurnalis MNC TV),” Sebut Kapolres.

“Kami keluarga besar  Polres Tanjung balai  turut berduka-cita atas meninggalnya orang tua ayah  dari mitra kita jurnalis ,Ulil Amri. Semoga ALLAH SWT TUHAN YG MAHA ESA Mengampuni Segala Dosa almarhum dan diterima di sisi-Nya sesuai dengan amal baiknya serta Kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan dan kekuatan,” tambahnya.

reporter : S.Efendi sitorus

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments