Kamis, April 25, 2024
BerandaIndexHukum & KriminalRemaja Tenggelam di Longs Storage Belum Ditemukan

Remaja Tenggelam di Longs Storage Belum Ditemukan

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Remaja yang tenggelam di Kalimati yang saat ini dikenal dengan longs storage hingga sore ini belum ditemukan.

Remaja itu tenggelam pada Selasa (17/12/2019) sekitar pukul 17.00 Wib.

Kepala tim pencarian Basarnas, Ainul Madinsar mengatakan, timnya mengerahkan sebanyak 6 orang dibantu oleh relawan, polisi dan TNI.

“Kami menerima laporan tadi malam, kalau di waduk ini ada anak tenggelam. Kejadiannya sekitar pukul 16.00 Wib. Kami membawa 6 anggota dan 2 perahu karet untuk pencarian,” kata Ainul, Rabu (18/12/2019).

Ainul menambahkan, korban atas nama Mohhamad David Romadhon (17) warga Dusun/Desa Kedunggempol, Kecamatan Mojosari , Kabupaten Mojokerto ia berenang dari arah selatan ke utara lalu balik lagi ke selatan.

“Saat di tengah waduk korban diduga tidak kuat menyeberang akhirnya tenggelam dan terbawa arus. Ada salah satu teman korban mencoba menolong tapi tidak berhasil,” terangnya.

Basarnas melakukan pencarian dengan memakai perahu karet dan melakukan manuver di sekitar lokasi korban tenggelam.

“Satu menyisir di lokasi tenggelam dan satu lagi mencari dari bawah. Pencarian akan dilaksanakan selama 7 hari kita maksimalkan, tapi tergantung juga kondisi medan di lapangan,” pungkasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments