Beranda Index Headline Sat Reskrim Polres Mojokerto Panggil Dua Gadis Mandi Diatas Motor Yang Menghebohkan...

Sat Reskrim Polres Mojokerto Panggil Dua Gadis Mandi Diatas Motor Yang Menghebohkan Warganet

Caption: Ajeng Amelia dan Icha Kharoline.

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Icha Kharoline dan adiknya Ajeng Amelia akan diperiksa penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Mojokerto terkait video viral yang mengenakan pakaian seksi sambil mandi mengendarai sepeda motor di muka umum.

Pemeriksaan dua gadis seksi itu dikatakan oleh Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Dewa Putu Prima, yang akan dilaksanakan pada, Selasa (17/12/2019) hari ini.

Pihaknya juga sudah melayangkan surat pemeriksaan kepada yang bersangkutan.

“Kami lakukan penyelidikan sifatnya masih undangan,” ujar Dewa, Selasa (17/12).

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait perbuatan kedua wanita yang berpotensi mengarah pada unsur pidana. Pemeriksaan terhadap yang bersangkutan akan tertuang dalam laporan BAI (Berita Acara Introgasi).

“Dasar penyelidikan ini adalah pengaduan masyarakat yang komplain terjadinya gangguan ketertiban umum. Penyelidikan merupakan proses mencari suatu pidana,” tegas Kasat Reskrim Polres Mojokerto.

Tindakan tegas akan diberikan kepada seseorang yang perbuatannya meresahkan masyarakat.

Pasca kejadian yang dilakukan kedua wanita itu mulai banyak aksi mandi sambil mengendarai sepeda motor di jalan di wilayah Kabupaten Mojokerto.

“Kami antisipasi kejadian tidak berulang dilakukan oleh yang bersangkutan atau orang lain semacam penyakit menular,” jelasnya.

Icha Kharoline dan Ajeng Amelia pemeran video viral mandi di atas motor sudah dipanggil dua kali ke Polres Mojokerto untuk sanksi tilang sekaligus pembinaan. Mereka seakan menyepelekan dari panggilan dua kali itu keduanya mangkir tidak memenuhi pemanggilan di Polres Mojokerto 

Keduanya didampingi oleh anggota Unit PPA Polres Mojokerto diberi sanksi tilang di Pos Polisi Kenanten, Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto, pada Senin (16/12) sore kemarin.

“Yang jelas yang bersangkutan sudah di tilang oleh anggota Polantas,” pungkas Kasat Reskrim Polres Mojokerto.

Perbuatan dua wanita ini menghebohkan warganet lantaran melakukan Challenge mandi sambil mengendarai sepeda motor di jalan raya Jayanegara, Kabupaten Mojokerto. 

Keduanya berboncengan sembari membawa ember dan gayung warna merah ditaruh ditengah jok motor.

Dari rekaman video itu terlihat dua wanita mengendarai motor Honda Scoopy Nopol S 3354 QQ di Jalan Raya Jalan Jaya Negera  Mojokerto. Mereka mengenakan baju dres warna merah dan pakaian dres biru motif bunga.(den/gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here