Beranda Index Headline Empat Remaja Mandi Sambil Naik Motor di Mojokerto Diamankan Polisi

Empat Remaja Mandi Sambil Naik Motor di Mojokerto Diamankan Polisi

Caption: Keempat remaja yang videonya viral saat diamankan polisi.

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Satlantas Polresta Mojokerto akhirnya mengamankan empat remaja yang mandi sambil naik motor di jalan raya. Video empat pelajar cowok itu viral di media sosial.

Mereka diketahui berinisial ANA, AK, G dan Y, mereka adalah pelajar di kota Mojokerto. Video itu dibuat pada Rabu (10/12/2019) sekitar pukul 10.Wib saat libur sekolah usai ujian sekolah. Aksi mereka terekam video berdurasi masing-masing 30 detik.

Salah satu dari ke empat remaja itu mengaku video itu dibuat hanya untuk bahan bercandaan.

“Cuma ingin punya video kayak gitu aja, tidak sengaja dan tidak ada niat menyebar. Hanya buat story WhatsApp aja. Ada yang minta dikasih, eh malah viral,” kata ANA di Kantor Satlantas Polres Mojokerto Kota, Sabtu (14/12/2019).

Mereka mempersiapkan peralatan seperti timba yang diisi air, gayung hingga sampo sebelum mandi dan keramas sambil naik motor dan melaju di jalan raya.

“Semua sudah disiapkan, kalau seperti ini ya malu. Kapok tidak akan mengulangi lagi. Iya tahu kalau yang kami lakukan salah, maaf,” ungkapnya.

Sementara, Kasatlantas Polres Mojokerto Kota AKP Marita Dyah menyebut, keempat pemeran video itu akan diberi sanksi sosial dan pembinaan.

“Kami akan beri pembinaan, sanksi sosial dan pastinya kendaraan kami tilang karena sudah melanggar, seperti tidak pakai helm, tidak ada spionnya dan belum memiliki SIM,” tandas Marita.(den/gan)