Beranda Index TNI & POLRI Bakti Sosial Polresta Sidoarjo Beri Bantuan Sembako Kepada Yayasan dan Panti Asuhan

Bakti Sosial Polresta Sidoarjo Beri Bantuan Sembako Kepada Yayasan dan Panti Asuhan

Caption : yayasan dan panti asuhan penerima bantuan sembako dari Polresta Sidoarjoi

SIDOARJO, Xtimenews.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, antara Polri dengan Ponpes yayasan Panti Asuhan yang ada di wilayah Tulangan, rombongan Polresta Sidoarjo memberikan bantuan beberapa paket sembako.

Di hari Jum’at (13/12) barokah kali ini, yang menerima bantuan paket sembako dari Polresta Sidoarjo adalah, Ponpes Darul Ulum desa Tlasih dan yayasan Panti Asuhan Abu Bakar desa Kepadangan Tulangan.

“Ini salah satu upaya dari Polri, untuk bisa memakmurkan Pondok dan Panti Asuhan,” ucap Kanitbinmas Polsek Tulangan Ipda Samsul Hidayat, Jum’at (13/12/2019).

Menurutnya, kegiatan sosial ini akan membentuk jiwa dan karakter pada setiap anggota Polri, yang begitu peduli pada sesama. Selain itu, pemberian bantuan ini sudah menjadi tuntunan dalam agama Islam.

Sebagai seorang muslim, kata Samsul, tentunya memiliki keinginan untuk saling berbagi. Baik itu kepada sesama, maupun kepada yang lainnya. Sehingga, tercipta kerukunan dan kedamaian di dalam kehidupan berbangsa.

“Semoga bantuan ini dapat menjadi amal ibadah, dan mendapat ridho dari ALLAH SWT,” ungkapnya.

Setelah mendapat bantuan tersebut, puluhan santri Darul Ulum dan anak yatim Abu Bakar, begitu senang dan bahagia. Mereka tidak menduga sebelumnya, bakal dikunjungi dan mendapat bantuan dari Kepolisian. (ain/den /gan)