Beranda Index Headline Viral Video Dua Gadis Seksi Mandi Sambil Naik Motor di Mojokerto

Viral Video Dua Gadis Seksi Mandi Sambil Naik Motor di Mojokerto

Caption: Screenshot video viral mandi diatas motor.

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Beragam tingkah unik dan aneh pengendara sepeda motor sering kali menjadi perhatian pengguna media sosial. Mulai dari iseng mencoba hal baru hingga menghilangkan kejenuhan saat berkendara menjadi alasan pemotor melakukan hal di luar logika.

Seperti tiga video viral baru-baru ini yang diduga terjadi di Mojokerto menunjukkan aksi mandi di atas motor sambil berkendara. Dari rekaman ketiga video tersebut terlihat penumpang di bagian belakang membawa ember berisikan air di bagian tengah, lengkap dengan gayung. Saat pengendara sedang menjalankan kendaraannya, penumpang terlihat menyiram tubuhnya dengan air.

Tiga video viral tersebut diduga terjadi di Wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto. Video pertama terlihat dikendarai dua orang pria telanjang dada diduga di jalan raya empunala Kota Mojokerto, video kedua juga dikendarai dua orang pria namun aksi itu diduga dilakukan di jalan raya Ahmad Yani Kota Mojokerto.

Sedangkan pada video yang ketiga sebuah motor honda Scoopy warna putih dikendarai oleh dua orang wanita seksi. Dengan tertawa-tawa mereka mandi sambil terus memacu motornya melintasi jalan yang diduga berlokasi di jalan raya Jayanegara Kabupaten Mojokerto.

Menanggapi video viral tersebut, Kasat lantas Polresta Mojokerto, AKP Marita Dyah Anggraini membenarkan video viral tersebut berada di wilayah Mojokerto.

“Benar di Mojokerto, kami akan segera bertindak mencari siapa pelaku yang sedang mandi diatas motor sambil berjalan tersebut,” kata Kasat lantas Polresta Mojokerto kepada wartawan, Jumat (13/12/2019).

Marita menilai aksi itu sangat membahayakan sehingga para pelaku itu akan dipanggil polisi untuk diminta keterangan dan akan diberikan sosialisasi.

“Kami akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat, agar tidak akan melakukan hal tersebut. Meskipun mereka nanti akan terkenal, namun aksi mereka membahayakan pengendara lain,” tandasnya.(den/gan)