Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKapolsek Batui Bantu Warga Miskin

Kapolsek Batui Bantu Warga Miskin

LUWUK BANGGAI, Xtimenews.com – Pasangan suami isteri Awin dan Jeni Salimpene, warga lingkungan Kaman, kelurahan Sisipan, kecamatan Batui, kabupaten Banggai, tak mampu menyembunyikan rasa haru dan bahagianya ketika Kapolsek Batui Iptu IK Yoga tiba-tiba hadir dirumahnya untuk bersilaturrahmi sekaligus memberi bantuan beberapa hari lalu.

“Terima kasih pak Kapolsek sudah datang berkunjung ke rumah saya seraya memberi bantuan,” Kata Awin.

Staf Subbaghumas Bagops Polres Banggai Bripka Khairuddin hari ini melaporkan, keluarga Awin dan Jeni termasuk miskin di kampungnya. Penghasilannya sebagai seorang petani tidak cukup untuk membiayai kebutuhan hidupnya. Apalagi mereka memiliki anak semata wayang berusia 6 bulan menderita cacat sejak lahir dengan bibir sumbing.

Menurut Khairuddin, Kapolsek Batui Iptu IK Yoga yang melihat kondisi Awin dan keluarga, lebih-lebih untuk membiayai anak untuk berobat, tergerak hatinya untuk membantu dan mengulurkan tangan guna meringankan beban hidupnya.

” Ketika mengetahui kondisi keluarga Awin yang agak kurang mampu apalagi memiliki anak balita yang cacat bawaan dari lahir, pak Kapolsek tergerak untuk memberi bantuan,” katanya.

Untuk mewujudkan niatnya, Kapolsek Batui secara langsung melakukan kunjungan silaturrahmi ke rumah Awin seraya memberi bantuan. “pemberian bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian Kapolsek Batui bersama personelnya dalam meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu dan memerlukan uluran tangan orang lain,” Kata Khairuddin.(bas/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments