Sabtu, April 20, 2024
BerandaIndexPendidikanVideo Pelajar Joget Remix di Mojokerto, Kepala Sekolah Akui Siswinya Dalam Kondisi...

Video Pelajar Joget Remix di Mojokerto, Kepala Sekolah Akui Siswinya Dalam Kondisi Mabuk

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Kepala sekolah SMA Negeri 1 Mojosari Kabupeten Mojokerto akui video viral pelajar berjoget sambil mabuk diiringi lagu remix disebuah warung angkringan adalah siswanya yang duduk di kelas 12.

“Saya akui terus terang yang joget itu siswa saya. Murid kelas 12 namanya SF,” kata Ibnu Mudzakir kepala sekolah SMA Negeri 1 Mojosari kepada wartawan di kantornya, Kamis (05/12/2019).

Ibnu membeberkan, kejadian itu terjadi saat hari terakhir ulangan semester sekitar jam 11.00 Wib diluar jam pelajaran disebuah angkringan yang ada di wilayah Mojosari.

“Dia datang ketempat itu menurut pengakuannya siang,” ujarnya.

Ibnu juga membenarkan bahwa kondisi anak didiknya pada saat joget itu usai menenggak minuman keras dengan teman-temannya yang lain.

“Benar, memang pengakuannya dia posisi mabok minuman keras. Saat dia datang minuman itu sudah ada disitu tapi sampai sekarang dia belum akui siapa yang menyediakan minuman itu. Dia menenggak sebanyak 3 kali,” bebernya.

Menurut dia, angkringan tersebut adalah tempat mangkal anak-anak sekolah di wilayah Mojokerto saat pulang sekolah. Ia juga menyebut saat itu tidak hanya anak didiknya, namun pelajar gabungan dari sekolah lain.

“Yang jelas itu tempat mangkal anak-anak sekolah, itu tidak dilakukan sendiri,” tegasnya.

Ibnu menambahkan, pihaknya tidak akan mengeluarkan siswanya yang berjoget sambil mabuk tersebut. Pihak sekolah akan melakukan pembinaan akhlak siswanya.

“Saya sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk menangani kasus ini, untuk siswa saya itu tanggungjawab saya. Jadi saya masih mengharapkan anak saya itu menjadi lebih baik, itu adalah anak bangsa yang dititipkan saya. Nanti anak itu akan saya beri perhatian khusus dari pada anak-anak lain,” tandasnya.

Kejadian itu terjadi di Angkringan Paijo yang berada di jalan raya Hasanuddin, Mojosari Kabupeten Mojokerto. Pemilik warung saat saat ini dimintai keterangan oleh polisi.

Video berdurasi 00.29 detik itu viral di sebuah group Facebook di kalangan Mojokerto.

Tampak dalam video perempuan berseragam sekolah warna biru lengan panjang sedang berjoget remik dengan mata terpejam dan sempoyongan disebuah warung. Baju bagian atas juga terlihat basah dengan rambut berantakan.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments