Beranda Index Pendidikan Polisi Buru Penyebar Video Pelajar Joget Remix Dalam Kondisi Mabuk di Mojokerto

Polisi Buru Penyebar Video Pelajar Joget Remix Dalam Kondisi Mabuk di Mojokerto

Caption : Capture video pelajar berjoget remix sedang dalam kondisi mabuk.

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Polisi buru penyebar video pelajar SMA Negeri 1 Mojosari Kabupeten Mojokerto yang berjoget remix sempoyongan di warung angkringan Paijo jalan raya Hasanuddin.

Kapolsek Mojosari, Kompol Anwar Sudjito mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Mojokerto untuk menyelidiki penyebar video pelajar berjoget remix dalam kondisi mabuk yang viral di medsos.

“Nanti kita akan berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Mojokerto terkait yang memviralkan video tersebut,” kata Anwar kepada wartawan, Kamis (05/12/2019).

Ia menambahkan, pihaknya akan rutin merasia pelajar yang nongkrong di cafe-cafe di wilayah Mojosari saat jam pelajaran maupun diluar jam pelajaran.

“Kita juga akan melakukan rasia miras di cafe-cafe yang ada di wilayah Mojosari,” tandasnya.

Beredar sebuah video pelajar berjoget remix dalam kondisi sedang mabuk. Video berdurasi 00.29 detik itu viral di sebuah group Facebook di kalangan Mojokerto.

Tampak dalam video perempuan berseragam sekolah warna biru lengan panjang sedang berjoget remik dengan mata terpejam dan sempoyongan disebuah warung. Baju bagian atas juga terlihat basah dengan rambut berantakan.

Video itu diposting pertama kali oleh akun Tamz Rere pada Rabu (4/12/2019) sekitar pukul 21.54 Wib dengan caption ‘Sing viral Lurrr’ ditambah dengan emoticon ketawa.

Dalam video itu juga nampak satu siswa dengan seragam yang sama berada di belakang siswa yang diduga mabuk itu menyemangati temannya sambil memegang sebatang rokok.(den/gan)