Sabtu, April 20, 2024
BerandaPemerintahanAntisipasi Banjir Musim Hujan, Sungai di Wonoayu Dibersihkan Warga Bersama Forkopimka

Antisipasi Banjir Musim Hujan, Sungai di Wonoayu Dibersihkan Warga Bersama Forkopimka

SIDOARJO, Xtimenews.com – Antisipasi banjir ketika musim hujan, Forkopimka Wonoayu bersama masyarakat melakukan kerja bakti bersih sungai yang ada di Desa Ploso dan Desa Wonokasian, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo, Minggu (1/12/2019).

Kegiatan kerja bakti membersihkan sungai di wilayah Kecamatan Wonoayu tersebut, diikuti Bupati Sidoarjo, Kepala Dinas terkait, Camat Wonoayu, Kapolsek Wonoayu beserta anggota, Danramil Wonoayu beserta anggota, serta unsur Forkopimka Wonoayu bersama masyarakat setempat.

Bupati Sidoarjo Saiful Illah mendatangi kegiatan tersebut sekaligus memimpin apel bersama di Balai Desa Ploso. Dalam kesempatan ini Bupati menghimbau agar kegiatan positif sebagai upaya antisipasi musim hujan ini serentak dilakukan. Agar lingkungan di wilayah kita tetap bersih dan tidak terjadi penyumbatan sungai.

“Masyarakat agar sadar akan pentingnya menjaga lingkungan, seperti jangan membuang sampah sembarangan serta dengan kerja bakti sekarang ini,” ujar Bupati Sidoarjo Saiful Illah.

Sementara itu, Kapolsek Wonoayu AKP Agung Polres Sidoarjo mengatakan ikut senang terlibat langsung dalam kegiatan ini, kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab bersama. Semoga di musim hujan nanti tidak ada kendala di wilayah Wonoayu. (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments