Kamis, April 25, 2024
BerandaPemerintahanSerap Aspirasi Masyarakat Sidoarjo, Achmad Amir Aslichin SH Gelar Reses

Serap Aspirasi Masyarakat Sidoarjo, Achmad Amir Aslichin SH Gelar Reses

SIDOARJO, Xtimenews.com – Anggota DPRD Jawa Timur Fraksi PKB Achmad Amir Aslichin SH menggelar reses guna mendekatkan diri kepada masyarakat Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan tersebut digelar di ale cafe pondok jati Sidoarjo pada rabu sore (27/11).

Dihadiri oleh Imam Syafi’i selaku Ketua karang taruna Kabupaten Sidoarjo, tokoh masyarakat, tokoh agama dan anggota karang taruna dari berbagai kecamatan se Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kesempatan ini Achmad Amir Aslichin SH mengatakan “Tujuan diadakan reses ini adalah untuk menjaring aspirasi masyarakat khususnya Pemuda karang taruna,” Ucapnya.

Melalui kegiatan reses ini ia berharap bisa lebih dekat dengan masyarakat secara langsung serta memberi solusi terkait keluhan mereka melalui pendampingan dan fasilitas yang ada di pemerintahan daerah.

“Melalui reses ini kita tahu secara langsung apa keluhan masyarakat dan bagaimana kami harus bertindak sebagai wakil rakyat yang sudah seharusnya melayani mereka dengan totalitas kemampuan kami,” Tambah pria yang akrab disapa “mas iin” tersebut kepada Xtimenews.

Anggota karang taruna yang menghadiri reses tersebut tampak antusias menyampaikan semua keluhan satu persatu mereka ungkapkan baik dalam hal kemacetan, kebersihan, maupun pelayanan publik. (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments