Kamis, April 25, 2024
BerandaIndexHeadlineCopet Uang Pengunjung Sunrise Mall, Perempuan Asal Sidoarjo Dibekuk Polisi

Copet Uang Pengunjung Sunrise Mall, Perempuan Asal Sidoarjo Dibekuk Polisi

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Seorang perempuan asal Sidoarjo dibekuk Satreskrim Polresta Mojokerto setelah mencopet uang milik pembeli di Sunrise Mall kota Mojokerto.

Perempuan asal Sidoarjo itu diketahui berinisial CL (39) alamat Jalan Sisingamangaraja Desa Sidokumpul, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo. Pelaku ditangkap setelah petugas melihat rekaman kamera CCTV.

Kasatreskrim Polresta Mojokerto, AKP Ade Waroka mengatakan, kejadian itu terjadi di toko pakaian Sunrise Mall Jalan Benteng Pancasila Kota Mojokerto. Pelaku berpura-pura memilih baju untuk mencari korban.

“Sambil milih – milih baju setelah mengetahui ada sasaran (korban) seorang perempuan yang memakai tas ransel, lalu korban diikuti, setelah korban lengah, pelaku membuka resleting tas korban tersebut,” katanya, Rabu (27/11/2019).

Pelaku melihat sejumlah uang yang nilainya jutaan rupiah dan langsung diambil dimasukkan ke dalam tas milik pelaku.

“Pelaku pun langsung kabur,” ungkapnya.

Mendapatkan laporan tersebut polisi segera melakukan penyelidikan melihat rekaman kamera CCTV yang ada di toko pakaian tersebut.

“Berdasarkan bukti CCTV dan bukti lainnya, pelaku dapat ditemukan dan diamankan. Uang hasil kejahatan sebagian telah dibelanjakan oleh pelaku,” tandasnya.

Saat ini pelaku beserta barang bukti dibawa petugas Kepolisian ke Polres Mojokerto Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments