Jumat, April 26, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPolres Banggai Polda Sulteng Dapat Penghargaan dari Menteri PAN-RB

Polres Banggai Polda Sulteng Dapat Penghargaan dari Menteri PAN-RB

LUWUK BANGGAI (Sulteng), Xtimenews.com – Polres Banggai Polda Sulteng mendapat penghargaan dari Kementerian PAN-RB sebagai unit kerja berpredikat “sangat baik” tahun 2019 di wilayah Sulteng dalam pelayanan bidang SIM dan STNK. Penghargaan tersebut diserahkan Menteri PAN-RB Tjahyo Kumolo, dan diterima langsung Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto, SIk, MSi, di hotel Holiday Inn Kemayoran Jakarta Utara pada Rabu (20/11) sekitar pukul 13.00 wita.

Stafhumas Polres Banggai Bripka Khairuddin, hari ini Kamis (21/11) melaporkan, pemberian penghargaan kepada Polres Banggai tersebut, dilakukan saat berlangsungnya kegiatan penyampaian hasil evaluasi dan pemberian penghargaan kinerja unit penyelenggaraan pelayanan publik dibidang SIM dan STNK terhadap 207 Polres/Polresta/Polrestabes dan Polres Metro tahun 2019 oleh Kementerian PAN-RB. Hadir dalam kegiatan ini para Kapolda atau yang mewakili, para Kabag RBP Polda, para Kapolres dan Kapolresta, para Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres se nusantara.

Menurut Khairuddin, sebelum Menteri PAN-RB melakukan penyerahan piagam penghargaan dan sertifikat evaluasi, kegiatan ini diawali dengan penampilan tarian etnik, disusul dengan knowledge sharing dari nara sumber. Selanjutnya laporan dari Deputy Pelayanan Publik dan terakhir arahan dari Menteri PAN-RB Tjahyo Kumolo.

Menanggapi pemberian penghargaan ini, Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto, SIk, MSi, menyatakan sangat bangga dan bahagia karena Polres Banggai mampu menoreh catatan indah dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

“Kita patut bersyukur dan berbangga atas prestasi ini. Prestasi yang diraih ini merupakan hasil kerja anggota Polres Banggai yang dengan tulus memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya.

Kapolres Banggai bertekad untuk tetap mempertahankan penghargaan ini. Polres Banggai akan terus meningkatkan pelayanan yang terbaik agar warga masyarakat semakin puas dalam menerima pelayanan SIM dan SKCK.

“Polres Banggai akan memberi pelayanan kepada masyarakat dengan setulus hati,” jelasnya. (bas/khairuddin/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments