Jumat, April 19, 2024
BerandaPemerintahanPlt Asisten Pemerintahan dan Kesra Ajak LSM dan Ormas Sekabupaten Mojokerto, Sukseskan...

Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Ajak LSM dan Ormas Sekabupaten Mojokerto, Sukseskan Pilkada Mojokerto 2020

MOJOKERTO, Xtimenews.com -Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Mojokerto, pada Jumat (22/11/2019), Di Hotel Sun Place, Trowulan, Kabupaten Mojokerto, bertatap muka dengan seluruh LSM dan Ormas se-Kabupaten Mojokerto, yang dikemas dalam acara Pembinaan LSM Dan Ormas Kabupaten Mojokerto, tahun 2019, yang mengambil tema Meningkatkan Partisipasi Dan Komunikasi

Plt Kepala Bakesbangpol Pol Edy Taufik dalam sambutannya mengatakan pertemuan ini merupakan program kerja bakesbangpol dengan tujuan menjalin sinergitas dengan para LSM dan Ormas yang ada di Kabupaten Mojokerto.

Caption 2: Para LSM dan Ormas Yang Hadir Pada Pertemuan

“Kedepan saya berharap jalinan silaturahmi dan komunikasi antara
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto dengan para LSM dan Ormas se-Kabupaten Mojokerto, dapat terus terbina,” pintanya.

Ditambahkan Edi, bakesbangpol sudah meningkatkan acara pertemuan seperti ini, dimana dulunya dikemas 2 kali dalam setahun, sekarang sudah 4 kali.

“Nantiinya, acara seperti ini akan kita buat dengan format yang baru seperti, dengan acara outbond serta lainnya,” ungkap Edy.

Sementara Plt Asisten Pemerintahan Didik Cusnul Yakin, yang juga akan membuka acara pertemuan bersama LSM dan Ormas ini menjelaskan bahwa LSM dan Ormas sudah ada sejak Indonesia merdeka, oleh karena itu
LSM dan Ormas mempunyai hak untuk menerima dan menolak kebijakan organisasi.

“LSM dan Ormas harus ikut berperan aktif menjaga stabilitas keamanan, ekonomi serta terlibat juga dalam pembangunan daerah,” beber Didik.

Caption 3: Para Awak Media Yang Juga Berkesempatan Hadir Untuk Meliput Acara Pertemuan

Kegiatan yang diadakan ini, jelas Didik, adalah untuk konsolidasi agar sinerginergitas Pemkab Mojokerto dengar para LSM dan Ormas se-Kabupaten Mojokerto dapat terus terbina.

“Marilah kita bekerjasama untuk mensukseskan pilkada Kabupaten Mojokerto tahun 2020, agar dapat berjalan dengan aman dan tentram serta kondusif,” ajaknya. (mrg)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments