Jumat, April 26, 2024
BerandaPemerintahanNgopi (ngobrol pintar) Bareng Komunitas Honda Jazz Sidoarjo

Ngopi (ngobrol pintar) Bareng Komunitas Honda Jazz Sidoarjo

SIDOARJO, Xtimenews.com – Tidak harus akhir pekan untuk ngopi bareng Honda Jazz Owners Community (HJOC) Sidoarjo. Di “Warung Srikandi” tepatnya di jalan Raya Ponti (lingkar Barat) Sidoarjo, Disini lah HJOC menggelar ngopi (ngobrol pintar) bersama kawan sehobi pada Selasa malam(19/11/2019).

HJOC merapat ke warung Srikandi bertujuan untuk membahas acara touring yang rencananya akan di adakan di trawas.

Cak Supri selaku Ketua Chapter Sidoarjo, menyampaikan, Acara ngopi bareng ini sudah menjadi kegiatan rutin untuk menjalin silaturohmi antar anggota. Sekaligus pengingat kepada diri sendiri bahwa HJOC Hanya kumpulan orang yang punya hobby dan pengguna mobil yang sama yaitu Honda Jazz all type, dan kini sudah tergabung dalam sebuah komunitas,” katanya.

“Goals kami, diharapkan sesama member bisa lebih saling mengenal sekaligus mempererat silaturahmi sehingga antar member meski berbeda regional yang cukup jauh tetap akrab,” kata om zen selaku tim hore.

Banyak program yang dilakukan oleh Honda Jazz Owners Community Sidoarjo,
Selain kopdar juga aksi sosial berupa penggalangan dana, untuk korban bencana, maupun bakti sosial untuk anak yatim selalu kita lakukan.

Sekedar informasi, HJOC Sidoarjo memiliki agenda rutin per tiga bulan dilakukan baksos di wilayah Sidoarjo. Saat ditanya oleh wartawan mengenai tempat untuk Kopdar, Cak Supri dkk mencari tempat yang luas untuk parkir yang sekiranya tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Contohnya seperti di “Warung Srikandi” ini, selain tempat untuk parkir mobil luas, menu makanan dan minumannya pun juga sangat Murah, sehingga kita bisa menikmati sambil mendengarkan audio musik dari mobil salah satu anggota kita,”ucap Cak Supri Ketua Chapter HJOC sidoarjo. (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments