Beranda Pemerintahan Sambut Peringatan HANI 2019 Bupati Sidoarjo Gelar Grand Final Pemilihan Duta Anti...

Sambut Peringatan HANI 2019 Bupati Sidoarjo Gelar Grand Final Pemilihan Duta Anti Narkoba Kabupaten Sidoarjo Tahun 2019

Caption : Grand Final Pemilihan Duta Anti Narkoba Kabupaten Sidoarjo Tahun 2019

SIDOARJO, Xtimenews.com – Bupati Sidoarjo, H. Saiful Ilah SH.,M.Hum resmi membuka Grand Final Pemilihan Duta Anti Narkoba Kabupaten Sidoarjo Tahun 2019,Yang diselenggarakan oleh BNN dan Disporapar Sidoarjo, Sabtu malam (16/11) di Halaman parkir Mall Suncity Sidoarjo.

Terpilihlah 20 finalis Putra – Putri melaju pada Grand Final Duta Anti Narkoba 2019 , Hal tersebut sebagai bentuk memperingati HANI 2019. Kegiatan ini adalah puncak rangkaian yang diawali dengan technical meeting dan seleksi (tes tulis dan deep interview).

Dalam kesempatan ini Bupati Sidoarjo, H. Saiful Ilah SH.,M.Hum, mengingatkan para Duta Anti Narkoba Sidoarjo agar serius ikut dalam mencegah penyalahgunaan Narkoba di Kota Sidoarjo. “Sebagai Duta Anti Narkoba, semoga nantinya mereka bisa memberi dampak positif kepada seluruh komponen masyarakat untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba yang mengancam masa depan bangsa,” tegasnya.

Tujuan diadakan pemilihan Duta Anti Narkoba ini untuk dijadikan ikon milenial sehat tanpa narkoba guna menyambut peringatan HANI tahun ini. Diharapkan agar peserta mampu melakukan penyuluhan tentang dampak penyalahgunaan narkoba.

“Peserta Duta Anti Narkoba Sidoarjo, harus ikut melakukan upaya preventif akan penyalagunaan Narkoba. Misalnya dapat memberikan wawasan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba di tengah-tengah masyarakat,” Pungkasnya Bupati Sidoarjo itu. (ain/den/gan)

Dalam pemilihan Duta Anti Narkoba tahun 2019 kemarin, panitia seleksi menobatkan Hafiz Wissam Rafii berpasangan dengan Lussy Yuris Frasticha menjadi juara pertama Duta Anti Narkoba Sidoarjo tahun 2019. Kemudian disusul juara kedua ditempati oleh Moh. Mundhir berpasangan dengan Fina Diraida Salim. Sedangkan juara ke tiga diraih oleh M.Ilham Mustofa berpasangan dengan Angela Azzahra.

Dalam grand final tersebut juga dinobatkan juara favorit yang disandang Tengku A.F.K berpasangan dengan Rizka Putri A, serta Juara berbakat yang disandang Moh. Adhimas Ziddan Azhar berpasangan dengan Salsabila Adinda (ain/den/gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here