Rabu, April 24, 2024
BerandaIndexHeadlineTersambar Kereta Api di Sidoarjo, Warga Malang Tewas di Lokasi

Tersambar Kereta Api di Sidoarjo, Warga Malang Tewas di Lokasi

SIDOARJO, Xtimenews.com – Karena kurang waspada ketika hendak melewati rel kereta api Lestari Wahyu Ningsih (42) tewas tersambar kereta api penataran jurusan Malang-Surabaya Jum’at (15/11/19), pukul 09.30 Wib.

Kejadian tersebut disaksikan oleh adik korban Ribut Budi Lestari yang pada saat itu sedang bersama korban hendak membesuk salah satu anggota keluarganya di Polsek Sedati entah kenapa korban tiba-tiba menghentikan bemo yang ditumpanginya tepat di depan Polsek Waru lalu mereka berjalan ketimur menyebrangi Rel Kereta Api.

Pada saat bersamaan kereta api Penataran dari arah malang menuju Surabaya, korban tertabrak KA dan Jatuh tergeletak di tepi Rel KA.

Melihat kejadian tersebut Ribut, adik korban menangis sambil meminta tolong. Tak lama kemudian warga datang ke lokasi dan melaporkan ke Polsek Waru.

Kompol Saibani SH. mengatakan, setelah mendapatkan laporan anggota kepolisian segera mendatangi lokasi korban tergeletak kemudian dibawah ke Rumah Sakit Bhyangkara Polda Jatim.

Mereka berdua adalah warga Manggisari, Rt 04, Rw 06, Desa Bocek, Kecamatan Karang Ploso, Malang jawa timur.

“Mereka berdua bukan warga Sidoarjo, melainkan warga malang yang hendak berkunjung ke salah seorang keluarganya di Polsek Sedati. Namun, belum sampai tujuan salah seorang dari mereka bernasib na’as karena tersambar kereta api Penataran,” pungkas Kompol Saibani SH. Kepada Xtimenews. (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments