Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexHeadlineTertimpa Tiang Beton Seorang Karyawan Pabrik Tewas di Lokasi

Tertimpa Tiang Beton Seorang Karyawan Pabrik Tewas di Lokasi

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Tertimpa beton tiang pancang, seorang pria karyawan pabrik PT Beton Prima Indonesia (BPI) yang ada di Desa Sumberwono, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto tewas di lokasi dengan luka parah di kepala.

Korban diketahui bernama Achmad Fathoni (25) warga asal Dusun Sambilawang Desa Wates, Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto. Ia merupakan karyawan BPI bagian stok delivery.

Kapolsek Bangsal, AKP Sulianto mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, saat itu korban sedang mencungkil beton tiang pancang yang ada di atas truk.

“Korban mencukil beton tiang pancang yang ada di atas truk trailer nopol W 8641 UW yang akan dipasang tali sling craine. Saat itu tiba-tiba beton tiang pancang tersebut bergerak bergulir dari atas truk trailer lalu jatuh dan menimpa korban,” kata Sulianto, Kamis (14/11/2019).

Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) dengan luka parah di kepala, lanjut Sulianto, korban dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari guna penyelidikan lebih lanjut.

“Kita juga mintakan visum untuk proses penyidikan,” tegasnya.

Kejadian kecelakaan kerja tersebut masih dalam penyelidikan Polisi. Sementara polisi mengamankan barang bukti berupa satu batang beton tiang pancang, truk trailer nopol W 8641 UW dan satu buah mesin craine.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments