Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexHeadlineRemaja Bersimpah Darah Gegerkan Warga Sidoarjo

Remaja Bersimpah Darah Gegerkan Warga Sidoarjo

SIDOARJO, Xtimenews.com – Seorang remaja tergletak penuh luka gegerkan warga pagi hari ini. Di jalan paving Dusun Jatisari Rt 1, Rw 1, Desa Watesari Kecamatan Balongbendo Sidoarjo, remaja tersebut dalam kondisi kritis.

Remaja tanpa identitas tersebut ditemukan oleh warga sekitar pukul 05.30 WIB. Korban mengalami luka-luka robek dibagian kepala, bibir dan kaki, berdasarkan laporan dari warga petugas Polisi langsung mendatangi lokasi. Kemudian korban dilarikan ke RS Anwar Medika Balongbendo.

“Sebelumnya kami mendapatkan laporan dari masyarakat, dan melakukan olah TKP korban langsung dibawa ke RS Anwar Medika Balongbendo,” kata Kompol Sugeng Purwanto Kapolsek Balongbendo.

Sugeng menambahkan, Pihaknya menghimbau kepada masyarakat yang mengenali korban agar segera menghubungi pihak Polisi dikarenakan korban tidak membawa indentitas apapun dan kondisinya tidak sadar.

Belum ada penjelasan penyebab luka yang dialami korban karena disekitar lokasi tidak ditemukan senjata tajam yang bisa membuktikan penganiayaan serta tidak ada saksi-saksi. Karena lokasi merupakan jalan Desa yang sepi

Sugeng menjelaskan, “diduga luka yang dialami korban terlalu parah, Sehingga korban dievakuasi sekitar pukul 06.00 WIB. Kemudian korban meninggal dunia di rumah sakit Anwar Medika Balongbendo Sidoarjo, sekitar pukul 09.00 WIB. (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments