Kamis, April 18, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIAntisipasi Kejadian Medan, Mako Polresta Sidoarjo dan Jajaran Diperketat

Antisipasi Kejadian Medan, Mako Polresta Sidoarjo dan Jajaran Diperketat

SIDOARJO, Xtimenews.com – Antisipasi kejadian Medan Polresta Sidoarjo memperketat keamanan pada setiap akses pengunjung ke mako Sebagai langkah antisipasi terhadap penyerangan di kantor Polisi, Rabu(13/11/2019).

Beberapa personel lengkap bersenpi mengenakan rompi dan helm tampak siap siaga 24 jam mengecek pengunjung mako, Bahkan setiap kendaraan dan barang bawaan pengunjung juga tak luput diperiksa menggunakan metal detector dan anjing K-9.

“Kami mulai memperketat pengamanan seluruh akses di Mako Polresta Sidoarjo, polsek jajaran serta setiap pos polisi. Sebagai antisipasi kejadian penyerangan di Polrestabes Medan hari ini,” ujar Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, Rabu (13/11/2019).

Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, menghimbau kepada masyarakat bahwa semua pola pengamanan telah diperketat dibantu titik-titik cctv telah dilakukan Polresta Sidoarjo serta jajaran. Masyarakat yang datang ke kantor polisi di wilayah Kabupaten Sidoarjo untuk tetap tenang dan jangan takut. Semua aktifitas pelayanan masyarakat tetap berjalan normal. (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments