Beranda Pemerintahan Tingkatkan Perekonomian Sidoarjo Melalui Keberadaan Mall

Tingkatkan Perekonomian Sidoarjo Melalui Keberadaan Mall

Caption : Keberadaan Mall Membantu Pemerintah Dalam Pembangunan Perekonomian

SIDOARJO, Xtimenews.com – Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum menghadiri ulang tahun Lippo Plaza Sidoarjo ke 8 yang di gelar di rooftop Lippo Plaza Sidoarjo, Jumat, (8/11).
Dalam sambutannya Bupati Sidoarjo menyampaikan keberadaan mall-mal di Sidoarjo membantu pemerintah dalam pembangunan di sektor perekonomian. Oleh karenanya bupati berharap keberadaannya akan selalu maju dan berkembang.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah mengapresiasi keberadaan Lippo Plaza Sidoarjo. Keberadaannya diharapkannya juga menjadi salah satu tempat hiburan keluarga bagi masyarakat Sidoarjo. Di ulang tahunnya kali ini, bupati berdoa Lippo Plaza Sidoarjo akan semakin sukses.

Mall Direktur Lippo Plaza Erick Ricardo mengatakan persaingan didunia retail semakin besar. Ditambah lagi digital marketin semakin gencar. Untuk itu Lippo Plaza Sidoarjo terus berinovasi demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Sidoarjo. Salah satunya dengan menambah tenant-tenant yang baru. “Sebagai direktur terima kasih kepada masyarakat Sidoarjo yang begitu loyal berbelanja di tempatnya”. Ujarny

Panglima Divisi 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto turut menghadiri undangan ulang tahun Lippo Mall Plaza tahun ini. Dirinya menganggap jajaran Lippo Mall di Jawa Timur adalah sahabat Kostrad. Hal tersebut tidak terlepas dari komunikasi yang baik selama ini. Oleh karenanya keluarga besar Kostrad cukup sering mengunjungi mall Lippo (ain/den/gan)