Kamis, April 25, 2024
BerandaPemerintahanPelantikan 4 Pj Kades Kecamatan Candi Dihadiri Bupati Sidoarjo

Pelantikan 4 Pj Kades Kecamatan Candi Dihadiri Bupati Sidoarjo

SIDOARJO, Xtimenews.com – Ada 4 Desa di Kecamatan Candi yang memasuki masa purnatugas yaitu Desa Ngampelsari, Desa Balong Gabus, Desa Klurak dan Desa Kendal Pecabean. Untuk mengisi kekosongan camat candi Akhmad Iwan Jauhari melantik 4 Pegawai Negeri Sipil setempat menjadi PJ Kades. Pelantikan tersebut dilakukan di Balai Desa Kendal Pecabean Kecamatan Candi, Jum’at 8/10.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH.M.Hum menghadiri pelantikan dan menyaksikanya secara langsung didampingi oleh Forkopimda setempah tokoh agama, tokoh masyarakat.

“Selamat untuk ke empat Pj yang baru dilantik, semoga sudah siap mental dan iman dalam menghadapi tantangan permasalahan penyelenggaraan pemerintahan yang tidaklah semakin mudah, secara eksternal akan dihadapkan pada kondisi sosial masyarakat yang semakin kritis dan secara global berhadapan dengan tuntutan-tuntutan nilai yang semakin menguat mulai dari profesionalisme transparansi demokratisasi”, ucap gus Ipul dalam sambutannya.

Letak wilayah 4 desa ini seluruhnya ada di wilayah timur kecamatan candi dan tempat pelantikan sengaja di gelar di desa yang paling ujung yaitu desa kendal pecabean hal ini dikatakan camat candi

Sebagai tambahan beliau mengingatkan agar siap dengan tantangan Seperti diketahui pada tahun 2020 yang akan datang akan diselenggarakan pemilihan Kepala Desa secara serentak di sebanyak 173 Desa yang rencana akan dilaksanakan 9 April 2020.

“Saya berharap kepada para Penjabat Kepala Desa yang baru dilantik harus mampu dan bisa mensukseskan agenda kegiatan Pemerintahan Daerah tersebut”. Pungkasnya mengakiri sambutan

Penjabat Kepala Desa yang dilantik yaitu Anang Wahyu Hari Widodo sebagai Penjabat Kepala Desa Ngampelsari, Harun Yulistian S.H Penjabat Kepala Desa Balonggabus, Ir. Budi Hariono Penjabat Kepala Desa Klurak, Asmunif Penjabat Kepala Desa Kendal Pecabean masing-masing masa jabatan 1 tahun atau setelah dilantik kepala desa terpilih.(ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments